Kanwil DJP Jaktim dan UHAMKA Tanda Tangani Perpanjangan Kerja Sama

Kanwil DJP Jaktim dan UHAMKA Tanda Tangani Perpanjangan Kerja Sama

Ekonomi | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 18:53
share

JAKARTA, iNews.id - Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Timur bersama Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA (UHAMKA) melakukan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Seminar Nasional Perpajakan kepada 250 mahasiswa bertempat di Auditorium Lantai 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA, Selasa (2/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur Ahmad Djamhari, Rektor UHAMKA Gunawan Suryoputro, Kepala KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo Widi Widodo, Kepala Bidang P2Humas Kanwil DJP Jakarta Timur Sugeng Satoto, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Zulpahmi, Ketua Tax Center UHAMKA Dewi Pudji Rahayu, serta para Tenaga Pendidik dan 250 mahasiswa UHAMKA.

Kegiatan Penandatanganan Perpanjangan PKS diawali dengan penampilan tarian dari Mahasiswa UHAMKA dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur Ahmad Djamhari. Dalam sambutannya, Djamhari menyampaikan bahwa Tax Center dan mahasiswa merupakan kepanjangan tangan dari DJP untuk memberikan informasi kepada masyarakat. 

“Saya harap seluruh mahasiswa UHAMKA menjadi orang yang berhasil dengan integritas, berilmu, beradab seperti yang telah diajarkan dan bercita-citalah menjadi pembayar pajak yang tinggi,” ucap Djamhari.

Rektor UHAMKA Gunawan Suryoputro menyampaikan terima kasih kepada Kanwil DJP Jakarta Timur yang telah bekerja sama selama lebih dari satu dekade dengan UHAMKA. 

“Kedua pihak memiliki hubungan yang baik sehingga kerja sama dapat terjalin dengan baik,” kata Gunawan.

Penandatanganan Perpanjangan PKS antara Kanwil DJP Jakarta Timur dan UHAMKA disaksikan oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama dengan seluruh pejabat.

Pada kesempatan ini juga diadakan Seminar Nasional Perpajakan dengan Tema Reformasi Perpajakan, yang disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur Ahmad Djamhari, dengan dipandu oleh Fungsional Penyuluh Pajak Ahli Muda Putri Pramitasari seminar berlangsung dengan lancar. Mahasiswa Fakultas Ekonomi sebagai peserta seminar mengikuti dengan antusias, terlihat dari pertanyaan yang disampaikan pada saat sesi diskusi dan tanya jawab. 

Topik Menarik