Jens Raven Belum Gabung TC Timnas Indonesia U-19, Begini Penjelasan Indra Sjafri

Jens Raven Belum Gabung TC Timnas Indonesia U-19, Begini Penjelasan Indra Sjafri

Olahraga | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 18:21
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven belum gabung ke pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyebut Jens Raven masih sibuk sekolah di Belanda.

Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- sedang melakukan persiapan untuk Piala AFF U-19. Ajang itu akan berlangsung 17 sampai dengan 29 Juli 2024 di Surabaya.

Indra Sjafri mengatakan Jens Raven memang akan telat bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-19. Dia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Jens Raven, nanti dia akan kembali ke sini tanggal 5 atau tanggal 7. Karena dia harus menyelesaikan sekolahnya. Setelah itu, dia kembali ke klub FC Dordrecht U-21 selama dua hari," kata Indra Sjafri di Jakarta, Senin (1/7/2024).

Indra Sjafri mengatakan Jens memang sudah masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19 tanpa melakukan seleksi lanjutan. Raven akan langsung bergabung bersama timnya di Surabaya.

"Yang sudah oke, Setelah itu dia langsung akan gabung di Surabaya," ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 akan berlatih di Jakarta sampai 9 Juli 2024. Garuda Muda akan bertolak ke Surabaya pada 10 Juli 2024.

Indonesia U-19 tergabung di Grup A ajang itu bersama dengan Kamboja, Filipina dan Timor Leste. Sementara itu, Grup B dihuni Laos, Vietnam, Myanmar, Australia, sedangkan Grup C diisi Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam.

Topik Menarik