Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Program KONI Menuju Kabupaten Bogor Kahiji di Porprov Jabar 2026

Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Program KONI Menuju Kabupaten Bogor Kahiji di Porprov Jabar 2026

Olahraga | bogor.inews.id | Rabu, 3 Juli 2024 - 17:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dikenal sebagai politisi yang sangat peduli kepada sektor pembinaan dan pembangunan prestasi olahraga Bumi Tegar Beriman. Rudy sangat respon kepada semua organisasi olahraga yang ada di Kabupaten Bogor seperti KONI, NPCI, KORMI dan SOIna.

Wasekjen DPP Partai Gerindra juga mendukung penuh tagline Kabupaten Bogor Kahiji dalam Porprov Jabar 2026. "Prestasi tertinggi memang harus menjadi target dari semua atlet dan cabor. Namun pembinaan berkelanjutan semua cabor pada talenta atlet lokal Kabupaten Bogor tetap harus yang utama," ujar Rudy Susmanto , Rabu, 3 Juli 2024.

Kedepannya, kata Rudy, DPRD dan Pemkab Bogor harus lebih sinergi lagi dalam membangun sarana dan fasilitas olahraga di kawasan Pakansari Sport Center. Ia menilai saat ini Kabupaten Bogor harus ada penambahan sarana dan fasilitas olahraga baru seperti Kolam Aquatic, Lapangan Tembak dan Gymnasium atau Gedung Serba Guna yang bisa dimanfaatkan banyak cabor dan event lainnya.

 

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan sangat bangga dengan dukungan dan apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor terhadap semua program KONI.

"Alhamdulilah kami sangat senang dengan dukungan penuh dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor terkait semua program KONI dan juga target Bogor Kahiji di Porpov Jabar 2026," ucap Dedi Ade Bachtiar usai audiensi pengurus KONI dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Selasa, 2 Juli 2024 malam.

Tak hanya itu, kata Dedi , KONI juga akan terus bersinergi dengan elemen stakholder lainnya yang ada di Kabupaten Bogor" Mencapai target Bogor Kahiji dalam Porprov Jabar bukan hanya tugas KONI saja. Namun harus ada kolaborasi dan sinergi dengan semua pihak pemangku kebijakan di Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Topik Menarik