Viral Selebgram asal Medan Gagal Terbang ke Thailand gegara Paspor Lecet Tipis

Viral Selebgram asal Medan Gagal Terbang ke Thailand gegara Paspor Lecet Tipis

Ekonomi | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 18:07
share

JAKARTA, iNews.id - Salah seorang selebgram asal Medan bernama Cut Melisa viral di sosial media usai gagal terbang ke Thailand. Dalam video tersebut, terlihat ia marah-marah di Bandara Kualanamu karena dipersulit petugas counter check in Airasia. 

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (29/6/2023) kemarin dan viral di sosial media. Dalam video itu, Cut Melisa menyebut dirinya ketinggalan pesawat AirAsia karena petugas counter check in memperlambat tiket pengecekannya.

“Jadi ibu-ibu semuanya, saya dipersulit, nagak bisa terbang, oleh perempuan yang namanya Dea (petugas AirAsia), dia memperlambat tiket saya sampai saya ditinggal pesawat, padahal di imigrasi boleh terbang, ini namanya Dea,” ucap Cut Melisa dalam video pendek itu, dikutip Minggu (30/6/2024). 

“Kau terima kasih ya sudah mempersulit saya, ingat ya balasan Allah lebih pedih, kau tengok aja ganjarannya ya, kau tengok ya dek, kau tengok. Ku tag Medan tag, kau mempersulit saya hari ini ya, kau lihat, kau masuk berita,” ucap dia.

Dikutip dari insta story-nya, wanita berhijab ini mengaku jika petugas counter check in mempermasalahkan paspornya yang lecet tipis. Padahal, pihak imigrasi di bandara setempat justru sudah memberi izin keberangkatan ke luar negeri.

“Paspor ku aman guys, cuman lecet sikit, nggk apa-apa, waktu di scan lewat (lolos), tapi dia mempersulit, aku nggak bisa terbang, nggak bisa check in, bolak-balik, sedangkan teman-teman di sebelah bilang gak apa-apa,” ucapnya. 
Atas kejadian tersebut, Cut Melisa mengaku mengalami rugi karena harus membeli tiket pesawat lagi.

“Hari ini dia buat saya rugi, tiket yang lama saya hangus tidak diganti, dan saya beli tiket baru bersama suami. Saya rugi, dan sekarang saya masih di bandara terdampar karena hujan,” tutur dia.

Topik Menarik