Beckham Tertantang Pertahankan Gelar Juara Liga 1 di Persib: Walau Sulit Akan Saya Coba!

Beckham Tertantang Pertahankan Gelar Juara Liga 1 di Persib: Walau Sulit Akan Saya Coba!

Olahraga | inews | Rabu, 26 Juni 2024 - 18:49
share

BANDUNG, iNews.id- Gelandang Persib, Beckham Putra mengaku tertantang untuk mempertahankan gelar juara Liga 1. Dia akan berusaha semaksimal mungkin meski sulit terwujud.

Menurutnya, tidak mudah bagi Persib dalam menjalani kompetisi musim depan. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini harus bisa mempertahankan gelar juara.

“Pasti sulit mempertahankan gelar dari pada merebut. Jadi gimana caranya kita harus bisa mempertahankan gelar ini,” ujar Beckham Putra, Rabu (26/6/2024).

Selain Liga 1 2024-2025, lanjutnya, Persib Bandung juga akan menjalani kompetisi Asia bertajuk AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025. Tentunya kemampuan terbaik harus ditunjukan. 

“Dan semoga tahun ini bisa makin banyak juga Beckham menit bermainnya juga, motivasi juga membantu tim Persib lebih berkembang,” harapnya.

Pemilik nomor punggung 7 ini bersyukur Persib tak perlu menjalani playoff di ACL 2 setelah perwakilan Korea Utara gagal memenuhi lisensi dari AFC. Sehingga Persib serta 26 peserta lainnya langsung tampil di fase grup yang diikuti 32 tim di ACL 2 2024-2025.

“Alhamdulillah bisa langsung lolos ke grup, semoga kita bisa pertama lolos grup di AFC nanti, dan setelah itu memikirkan laga selanjutnya,” katanya.

Beckham tak peduli lawan yang dihadapi Persib di ACL 2 nanti. Baik itu wakil dari Korea Selatan atau Jepang.

“Yang penting kita harus fokus dulu di tim kita sendiri, pasti tim pelatih menganalisis dari lawan jadi yang terpenting fokus dulu membangun tim yang kuat, tim yang solid, dan ditakuti lawan juga jadi yang penting fokus ke tim sendiri,” tegasnya.

Topik Menarik