Denmark Percaya Diri Tinggi Vs Jerman di 16 Besar Euro 2024: Kami Tidak Takut!

Denmark Percaya Diri Tinggi Vs Jerman di 16 Besar Euro 2024: Kami Tidak Takut!

Olahraga | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 13:05
share

DORTMUND, iNews.id- Pelatih Timnas Denmark Kasper Hjulmand menegaskan anak asuhnya tak takut melawan Jerman di 16 besar Euro 2024. Tim Dinamit -julukan Timnas Denmark siap memberikan kejutan.

Laga itu akan dimainkan Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB. Jerman diunggulkan karena berstatus tuan rumah.

Namun, Denmark siap sepenuhnya melawan Timnas Jerman yang menjadi unggulan. Dia mengatakan Timnas Denmark juga punya kualitas yang tak kalah dengan Jerman.

"Sebelum turnamen saya katakan mereka adalah favorit. Sayang sekali kami sudah bermain melawan mereka, tapi kami juga punya tim yang hebat. Mereka harus bermain sangat baik melawan kami," kata Kasper Hjulmand dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (29/6/2024).

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan kehadiran fans di stadion akan menambah semangat anak asuhnya. Dukungan itu pun akan dimaksimalkan oleh Timnas Denmark.

“Dukungan dari fans kami di pertandingan grup sungguh luar biasa. Sekarang bagi kami ini akan terasa seperti pertandingan tandang. Tapi fans kami juga akan membuat kehadiran mereka terasa melawan fans Jerman. Kami sangat senang dengan dukungan tersebut," ujarnya.

Denmark akan tampil ngotot sepanjang laga tersebut nanti. Timnas Denmark punya target menyingkirkan Jerman.

"Kami akan memberikan segalanya untuk fans kami, kami akan siap," ujarnya.

Topik Menarik