Istri Bawa Anak di Gowa Nekat Tinggalkan Rumah, Suami Depresi Nyaris Bunuh Diri

Istri Bawa Anak di Gowa Nekat Tinggalkan Rumah, Suami Depresi Nyaris Bunuh Diri

Terkini | gowa.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 19:39
share

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Kisah pilu ini datang dari seorang teman yang bernama Wawan (45) yang tinggal di Jalan Dato ri Panggentungan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Minggu (6/10/2024).

Wawan sendiri mempunyai istri yang bernama Eka Susilawati (38), dan sepasang anak yang masing-masing bernama, Muhammad Bilal (9) dan Raya (4).

Dikalangan teman-teman, Wawan dikenal mempunyai perilaku yang baik dan humoris, sehingga mempermudah ia membangun pergaulan dan hubungan kominikasi yang baik disekitarnya.

Singkat kisah, pada Sabtu 5 Oktober 2024, sekitar pukul 07.30 WITA, saat Wawan masih sedang tidur, Istri dan Anak nya Nekat Tinggalkan Rumah yang membuatnya nyaris bunuh diri, dikarenakan semenjak kepergian mereka (Istri dan Anak) hingga hari ini tak kunjung kembali pulang ke rumah.

Menurut Wawan, yang membuatnya depresi hingga ia nyaris nekat mengkhiri hidupnya dikarenakan, istrinya pergi secara tiba-tiba, tidak pamit saat meninggalkan rumah dan membawa 2 orang anaknya yang masih dibawah umur, dimana kepergian mereka sama sekali tidak ia ketahui apa penyebabnya.

"Tuhan masih sayang, saya hampir bunuh diri dengan cara gantung diri, disebabkan Istriku tidak pamit saat meninggalkam rumah, dan saya tidak tahu apa penyebabnya, sehingga ia (istri) pergi dan membawa kedua anaknya," tutur Wawan lemas dan dalam keadaan sedih.

Saat ini Wawan hanya berharap istri dan anaknya dapat segera pulang ke rumah, dirinya sangat khawatir jika terjadi sesuatu kepada mereka (Istri dan Anak).

"Saya sangat mengkhawatirkan mereka pak, semoga segera mungkin ada kabar baiknya. Dan saya berharap mereka sedapat mungkin segera pulang ke rumah dalam keadaan sehat wal afiat," kata Wawan penuh harap.

Ia pun menitip pesan, bagi siapa saja yang melihat, mengenali atau mengetahui keberadaan istri dan anaknya, agar segera dapat menghubunginya di Nomor Telepon 0813-4171-5858.

"Saya sangat mencintai mereka, bagi siapa saja yang melihat atau mengetahui keberadaannya, tolong segera mungkin menghubungi saya," tutup Wawan sambil berlinang air mata.

Wawan akan melaporkan kejadian ini ke Polres Gowa, terkait dugaan laporan orang hilang.

Adapun ciri-ciri Istri dan Anak Wawan sebagai berikut;

- Istri, kulit sawo matang, pendek, dan mempunyai rambut panjang berwarna hitam, gigi depan retak (Cippek) dan sedikit tonggos.

 


Eka Susilawati Istri Wawan, Info Orang Hilang

- Anak perempuan, berkulit sedikit hitam, rambut hitam panjang

- Anak laki-laki, kulit hitam, rambut pendek berwarna hitam kecoklatan.
 

Info Orang Hilang, Muhammad Bilal (Laki-Laki) dan Raya (Perempuan) anak Wawan

Menurut tetangga Wawan, saat istri dan anaknya meninggalkan rumah membawa tas pakaian dan pergi mengendarai ojol.
Topik Menarik