Terungkap! Ini Alasan Neida Aleida Hengkang dari HIVI! per 31 Desember 2024

Terungkap! Ini Alasan Neida Aleida Hengkang dari HIVI! per 31 Desember 2024

Gaya Hidup | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 22:28
share

JAKARTA, iNews.id - Vokalis HIVI! Neida Aleida mengumumkan hengkang setelah delapan tahun berkarier bareng grup bandnya. Hal ini disampaikan Neida melalui Instagram resmi HIVI!, @sayhifi, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Dalam video reels tersebut, Neida awalnya menjelaskan secara singkat kilas balik kariernya bersama HIVI! yang dimulai pada 2016 lalu.

Bersama HIVI!, pelantun Siapkah Kau 'tuk Jatuh Cinta Lagi ini mengaku banyak menyimpan memori indah mulai dari suasana panggung hingga keseruan bareng kru dan tim produksi dibalik layar.

"Halo teman-teman semua, aku Neida Aleida, aku adalah member dari grup musik HIVI! semenjak dari tahun 2016, sudah 8 tahun ini aku bersama teman-teman, aku mau berterima kasih atas semua memori indah yang sudah kita bagi selama 8 tahun ini," kata Neida Aleida dikutip Rabu (16/10/2024).

Neida dalam keterangannya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait, termasuk untuk para fans. 

Dia lalu pamit undur diri sebagai vokalis HIVI!. Alasannya, salah satunya urusan keluarga. Diakui Neida, keputusan ini sudah melalui proses diskusi yang cukup panjang sebelum mengambil keputusan cabut dari HIVI!.

"Setelah pemikiran dan diskusi yang panjang sama teman-teman juga sepertinya 2024 tahun terakhir aku di grup musik ini. Aku berharap teman-teman bisa mengerti," katanya.

"Dengan berjalannya waktu pasti prioritas orang akan berubah apalagi aku sudah punya keluarga kecil, dan aku juga punya mimpi-mimpi lain," lanjut Neida. 

Neida sejatinya baru benar-benar hengkang dari HIVI! pada 31 Desember 2024. Di sisa waktunya, dia mengaku akan memberikan penampilan terbaik dan bisa melukis banyak kenangan bersama HIFRIENDS.

"Aku akan tetap hadir dan aku berharap bisa membuat sebanyak-banyaknya memori indah bersama teman-teman di panggung HIVI! sampai tanggal 31 Desember 2024 nanti," ucapnya. 

"Semoga HIVI! makin bersinar kedepannya, semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu, aku juga berusaha untuk tetap berkarya, semoga yang baik-baik untuk kita semua, terima kasih sekali lagi untuk semuanya," ujar Neida Aleida.

Topik Menarik