Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 132-133, Rabu 16 Oktober 2024: Pertunangan Tertunda Kebohongan Terungkap!

Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 132-133, Rabu 16 Oktober 2024: Pertunangan Tertunda Kebohongan Terungkap!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:17
share

JAKARTA, iNews.id - Emma merasa sangat terkejut ketika menerima undangan pertunangan Dharma dan Rossa. Dia bertekad untuk menghentikan pertunangan tersebut. Emma segera menghubungi Faris, yang sedang dalam situasi sulit karena Suryani marah setelah Vera pingsan.

Faris memutuskan untuk menyelesaikan masalah Vera terlebih dahulu. Dia berhasil menyinkronkan ponsel dan laptop Vera, membuktikan bahwa dia tidak bersalah melalui rekaman suara Irwan. Suryani sangat marah kepada Vera karena merasa dikhianati. Faris meminta izin untuk segera menghentikan pertunangan Rossa, sementara Suryani mencoba menghubungi Rossa, tetapi tidak diangkat.

Rossa ternyata dibawa oleh Dharma ke sebuah villa untuk mempersiapkan diri sebelum pertunangan mereka yang dijadwalkan besok. Anak buah Dharma mengambil ponsel Rossa dengan alasan agar dia tidak terganggu, meskipun Rossa merasa tertekan dengan situasi tersebut. Faris, yang merasa panik, berhasil mengambil motor dan melarikan diri. Dharma marah dan memerintahkan anak buahnya untuk tetap waspada. Faris segera menemui Suryani dan merasa cemas ketika mengetahui Rossa belum pulang. Suryani mulai curiga ada alasan lain di balik keputusan Rossa untuk menikah dengan Dharma, dan mereka berdua bertekad untuk menggagalkan pertunangan itu.

Emma sudah bersiap untuk pergi ke acara pertunangan Dharma, dengan Alvino menemaninya. Suryani akhirnya mengetahui bahwa Rossa bersama Dharma dan merasa terkejut dengan rencana pertunangan tersebut. Namun, dia merasa perlu untuk datang demi menyelamatkan Rossa. Di sisi lain, Rossa tampak pasrah dengan keadaan yang menimpanya. Suryani berangkat bersama Vera, yang mulai curiga dengan rencana Suryani. Sementara itu, Emma dan Alvino tiba di kapal Pinishi. Alvino mengingatkan Emma untuk tidak bertindak sembarangan, tetapi tak lama kemudian, Emma menghilang. Di saat yang sama, Faris juga sudah tiba dan bersembunyi untuk mencari jalan menuju ruangan Rossa.

Suryani merasa marah karena dilarang bertemu Rossa. Di sisi lain, Emma akhirnya menyadari bahwa pertunangan itu hanya sebuah kebohongan. Dharma berencana untuk segera menikahi Rossa. Faris melihat Rossa, tetapi anak buah Dharma segera menangkapnya, yang menyebabkan terjadinya keributan. Acara pun berlanjut, dan Rossa terkejut ketika Dharma memaksanya untuk menikah. Rossa merasa hancur. Namun, saat mereka sampai di meja akad, tiba-tiba Dharma pingsan dengan mulut berbusa. Semua orang menjadi panik.

Akankah Faris berhasil menyelamatkan Rossa dari pernikahan yang dipaksakan ini? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik