Gagal ke Tahap Selanjutnya, Peserta dari Manado Bakal Ikut Audisi Indonesia Idol 2024 di Hari Kedua

Gagal ke Tahap Selanjutnya, Peserta dari Manado Bakal Ikut Audisi Indonesia Idol 2024 di Hari Kedua

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 19:40
share

JAKARTA, iNews.id - Ratusan peserta audisi Indonesia Idol 2024 hari di Jakarta memenuhi auditorium MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sejak pagi hingga menjelang sore. Mereka terlihat begitu antusias bersaing memberikan penampilan terbaik.

Sayangnya tidak semua peserta yang ikut audisi dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya. Layaknya Dean peserta asal Manado, Sulawesi Utara ini belum lolos padahal dia sudah antre sejak pagi.

Kendati begitu, pria 27 tahun itu mengaku tidak kecewa karena dia bisa ikut audisi lagi di hari esok. "Enggak sih. Kan masih ada hari besok. Iya (ikut audisi lagi)," tuturnya saat ditemui di Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).

Dean mengaku penasaran. Dia yakin dengan kemampuan bernyanyinya karena Dean menduga kegagalannya itu dikarenakan dia terlalu gugup hingga kurang bisa mengontrol suaranya. 

"Agak gugup juga. Nyanyi satu lagu Aerosmith," tutur pria bertato tersebut.

Belajar dari kesalahan, Dean mengaku akan lebih santai lagi saat tampil di depan juri. "Lebih santai lagi di depan juri, dan kontrol suara lebih di fokusin lagi," tuturnya.

Sekadar informasi, audisi Indonesian Idol 2024 di Jakarta ini dibuka selama tiga hari mulai dari Jumat 4 hingga Minggu 6 Oktober 2024 di Lantai 7 Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Topik Menarik