4 Potret Menawan Beyonce, Penyanyi yang Namanya Terseret Kasus P Diddy

4 Potret Menawan Beyonce, Penyanyi yang Namanya Terseret Kasus P Diddy

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 19:24
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Hollywood Beyonce menjadi perbincangan hangat netizen belum lama ini. Namanya ikut dikaitkan dalam kasus rapper Amerika Serikat (AS) Sean Combs alias P Diddy. 

Beyonce banjir hujatan publik usai diduga terlibat atas kejahatan-kejahatan yang dilakukan musisi sekaligus produser musik Hollywood tersebut. Banyak publik meyakini sang diva itu menjadi kaki tangan rapper kontroversial. 

Di tengah kasus P Diddy, Beyonce justru tetap tampil menawan dan elegan. Dia terlihat memesona dan anggun saat menghabiskan waktu di Paris, Prancis. Penasaran seperti apa potret terkini Beyonce ini? Berikut penampilan terbarunya berdasarkan akun Instagram, @beyonce, Jumat (4/10/2024).

Potret Menawan Beyonce

1. Tampil Memukau dengan Gaun Emas

Beyonce tampil elegan dalam balutan gaun emas. Gaun menampilkan lekuk tubuh ibu tiga anak ini. Sang penyanyi begitu cantik memesona saat memamerkan senyum manisnya dan tampil begitu bahagia. Senyum manjanya ini seolah menandakan dirinya yang tetap enjoy di tengah terpaan isu tak sedap tentang keterlibatannya dalam kasus P Diddy.


2. Rambut Blonde

Beyonce juga tetap tampil elegan dengan rambut pendek blonde bak bintang Hollywood, Marilyn Monroe. Gaya rambut tersebut menambah kesan memukau dan anggun pada Beyonce yang selalu tampil mewah dan menyala.

3. Berpose dengan Jay Z

Sang penyanyi juga terlihat elegan saat berpose dengan sang suami, Jay Z. Selalu jadi couple goals, keduanya kompak tampil memesona berdua. Terlihat Jay Z juga begitu gagah dengan balutan stelan jas biru tua dan bersanding bersama istri tercinta.

4. Berpose di Menara Eiffel

Beyonce juga berpose dengan latar belakang menara Eiffel yang menyala. Menara ikonik itu menambah nuansa mewah. Kilauan Eiffel ini seolah senada dengan gaun emas glamor yang dikenakan Beyonce.

Topik Menarik