Asyik! Peserta Indonesian Idol 2024 Bisa Ikut Audisi Lebih dari Sekali

Asyik! Peserta Indonesian Idol 2024 Bisa Ikut Audisi Lebih dari Sekali

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 18:00
share

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali mencari talenta-talenta berbakat. Kini, audisi Indonesian Idol 2024 sudah tiba di kota terakhir, yaitu Jakarta.

Audisi di Jakarta digelar selama tiga hari, mulai 4-6 Oktober 2024. Berdasarkan data yang diterima oleh pihak RCTI, di hari pertama terdapat sebanyak 800 peserta yang mengikuti audisi.

Baca Juga: Rangkaian Audisi Indonesian Idol XIII Jakarta Dimulai, Ratusan Peserta Siap Berkompetisi

Menariknya, para peserta yang dinyatakan belum lolos bisa kembali ikut audisi di hari yang sama atau besoknya.

Agung Priyatno Head of Production RCTI mengaku pihaknya tidak mau mematahkan mimpi-mimpi para peserta.

"Kita selalu membuka kesempatan karena kita tahu bahwa mereka juga pasti punya mimpi di Indonesian Idol. Artinya kita juga tidak mau mematahkan mimpi mereka," ujar Agung Priyatno saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).

"Bahkan tadi mereka sudah datang dari pagi jam 5. Kita memberikan kesempatan kepada mereka lebih dari satu kali untuk mencoba.

Nantinya peserta yang belum lolos dan ingin kembali ikut audisi akan tampil di depan juri yang berbeda.

"Mungkin itu bisa membuat mereka lebih puas, terus juga ya terobati lah rasa penasaran mereka itu," tambah Agung Priyatno.

Agung berharap di musim ke 13 ini, tim Indonesian Idol bisa menemukan bakat-bakat baru untuk bisa menjadi the next Indonesian Idol.

"Kemarin kita sudah berkunjung, kita mencari bakat-bakat di seluruh Indonesia. Sehingga mudah-mudahan kita bisa menemukan bakat-bakat baru yang bisa menjadi idola Indonesia, the next Indonesian Idol," ucap Agung.

Topik Menarik