7 Artis Pernah Bertengkar dengan Ibunya, Nomor 5 Berakhir Damai kini Bahagia Jadi Istri Pejabat

7 Artis Pernah Bertengkar dengan Ibunya, Nomor 5 Berakhir Damai kini Bahagia Jadi Istri Pejabat

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 07:14
share

JAKARTA, iNews.id - Ada beberapa artis pernah bertengkar dengan ibunya. Konflik ibu dan anak ini sempat menghebohkan publik pada masanya.

Ya, kisah perseteruan ibu dan anak belakangan sedang ramai. Terbaru adalah kisah Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

Perseteruan ini terjadi setelah Lolly diduga menjadi korban dari persetubuhan yang dilakukan Vadel Badjideh, pacarnya. Akibatnya, Lolly diduga hamil hingga melakukan tindak aborsi. Perseteruan ini makin memanas hingga berujung penjemputan paksa Lolly di apartemennya.

Perseteruan ibu dan anak ini ternyata tidak hanya dialami oleh Lolly dan Nikita Mirzani saja, sebelumnya ada juga beberapa artis yang pernah berseteru dengan ibu kandungnya.

Penasaran, siapa saja artis tersebut? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (21/9/2024).

Artis Pernah Bertengkar dengan Ibunya 

1. Marshanda

Artis cantik Marshanda atau Andriani Marshanda merupakan salah satu artis yang pernah bertengkar dengan ibunya. Perempuan kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini pernah berseteru dengan ibunya, Riyanti Sofyan, terkait pengelolaan keuangan dan perwalian. Pada tahun 2009, ibunya pernah memasukkan Marshanda ke rumah sakit untuk penanganan kesehatan mental tanpa persetujuan Marshanda. Konflik ini sempat menjadi konsumsi publik.

2. Aurel Hermansyah

Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akrab disapa Aurel ini pernah berseteru dengan ibunya. Perempuan kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 ini pernah berseteru dengan ibunya, Krisdayanti, setelah perceraian orang tuanya. Ketegangan mereka muncul ke publik melalui unggahan di media sosial, terutama karena Aurel merasa kurang diperhatikan oleh ibunya sejak perceraian.

3. Eza Gionino 

Aktor sinetron ini juga pernah mengalami konflik dengan sang ibunda. Perseteruan antara Eza dengan sang ibunda, Ruch Gaya terjadi karena melawan restu. Dia ingin menikahi Meiza Aulia sementara Ruch Gaya tidak merestui calon menantunya itu. Eza bahkan memutuskan angkat kaki dari rumahnya. Kehidupan pernikahan Eza pun berjalan harmonis hingga saat ini. Namun, hubungan Eza dan sang ibu masih belum membaik 

4. Salmafina Sunan

Artis dan influencer cantik Salmafina Khairunnisa, anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ternyata juga pernah berkonflik dengan ibunya. Perempuan kelahiran Jakarta 13 Agustus 1999 ini pernah mengalami konflik besar dengan ibunya, Heidy Sunan, terkait keputusan Salmafina untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Ibunya merasa kecewa dengan keputusan tersebut, dan hubungan mereka menjadi renggang. Konflik ini banyak dibicarakan di media, dan meski hubungannya dengan ibunya sempat memanas, seiring waktu keduanya berusaha memperbaiki hubungan.

5. Arumi Bachsin 

Arumi Bachsin merupakan salah satu artis cantik yang pernah bertengkar dengan ibunya. Perseteruan mereka terjadi diduga lantaran sang ibu tidak merestui hubungan antara putrinya dengan Miller Khan. Hingga akhirnya Arumi memutuskan untuk kabur dari rumah. Setelah hubungan dengan aktor asal Malaysia tersebut kandas, Arumi kabur lagi dari rumah sebanyak dua kali. Alasan Arumi meninggalkan rumah karena merasa dimanipulasi oleh orang tuanya. Arumi kabur karena menolak dijodohkan dengan pengusaha asal Kudus pilihan orang tuanya. Arumi yang kala itu masih di bawah umur, memutuskan untuk kabur dan meminta perlindungan kepada polisi dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Namun, akhirnya perseteruan itu berakhir damai. Kini Arumi hidup bahagia dan menikah dengan Emil Dardak, yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

6. Indah Permatasari 

Artis cantik Indah Permatasari hingga saat ini masih berkonflik dengan ibunya, Nursyah. Konflik tersebut disebabkan karena hubungannya dengan komedian Arie Kriting tidak mendapat restu sang ibunda. Nursyah menganggap Arie membawa perubahan negatif pada putrinya. Bahkan dia ingin hubungan keduanya kandas. Konflik yang terjadi sejak 2018 lalu masih belum usai. Bahkan ketika kedua sejoli itu melangsungkan pernikahan pada 2021, kedua orang tua Indah tidak hadir.

7. Juwita Bahar 

Juwita Bahar, putri dari pedangdut Anisa Bahar ini pernah mengalami konflik dengan ibunya. Juwita tidak mendapatkan restu saat berhubungan dengan seorang pria bernama Deddy. Tidak terima dengan larangan Ibunya, Juwi memutuskan untuk tetap bersama kekasihnya. Bahkan, Juwi memilih meninggalkan rumah dan menikah secara diam-diam dengan pasangannya. Annisa Bahar mengatakan, dia dengan Juwita dan menantunya kini telah berdamai dan ikhlas demi kebahagiaan putrinya.

Itulah seputar artis pernah bertengkar dengan ibunya yang sempat menghebohkan publik.

Topik Menarik