5 Potret Satria Ananta yang Namanya Terseret dalam Isu Perselingkuhan Azizah Salsha 

5 Potret Satria Ananta yang Namanya Terseret dalam Isu Perselingkuhan Azizah Salsha 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 08:07
share

JAKARTA, iNews.id - Satria Ananta mendadak ramai dicari netizen di media sosial. Nama tersebut terseret dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha.

Banyak netizen yang mencari tahu siapa sebenarnya Satria Ananta. Jika mencari nama itu di mesin pencarian Google, akan muncul informasi kalau Satria Ananta pernah dekat dengan Selebgram Fuji.

Nah, di drama Azizah Salsha, Satria Ananta diduga pernah dekat juga dengan istri Pratama Arhan itu. Namun, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Terlepas dari itu, berikut beberapa foto Satria Ananta yang ada di Instagram. Perlu diketahui juga, akun Instagram asli Satria Ananta, @satriaanantaaa, hilang setelah kasus ini merebak luas di media sosial.

1. Foto sendiri bergaya cool dengan jaket

Satria Ananta pakai jaket navy
Satria Ananta pakai jaket navy

Di foto ini, Satria terlihat mengenakan seragam sekolah dilengkapi dengan bomber jacket biru navy. Satria diketahui sempat bersekolah di institusi pendidikan militer.

2. Foto bersama sahabat kompak pakai batik

Satria Ananda dan sahabatnya mengenakan kemeja batik
Satria Ananda dan sahabatnya mengenakan kemeja batik

Kalau di sini Satria foto bersama sahabat-sahabatnya mengenakan kemeja batik berwarna biru muda. Dia mengambil posisi foto di ketiga dari kiri.

3. Foto pakai seragam sekolah

Satria Ananta pakai seragam sekolah
Satria Ananta pakai seragam sekolah

Mengambil posisi foto sama dengan potret nomor satu, kali ini Satria terlihat mengajak dua sahabatnya yang lain untuk berfoto. Satria ambil posisi di paling kiri di foto ini. Dia dan kedua sahabatnya masih mengenakan seragam sekolah.

4. Foto selfie tanpa seragam sekolah

Foto selfie Satria Ananta
Foto selfie Satria Ananta

Satria diketahui lahir di Samarinda, Kalimantan Timur. Banyak informasi menyatakan kalau pemuda ini berasal dari keluarga Crazy Rich Samarinda, meski infonya belum bisa dipastikan kebenarannya.

Di satu momen, Satria sempat mengambil foto selfie. Hal ini menunjukkan kalau dia sama seperti anak muda lain yang suka foto-foto.

5. Selfie lagi dengan 9 pose

Satria Ananta selfie dengan 9 pose
Satria Ananta selfie dengan 9 pose

Masih dengan suasana foto selfie, kali ini tidak dengan 6 foto melainkan 9 foto selfie. Beda dengan foto sebelumnya, kali ini Satria selfie dengan menggunakan kacamata retro dan kaos putih. Sepertinya Satria murah senyum, ya, karena banyak momen senyum yang diambilnya saat selfie.

Jadi, itu dia lima potret Satria Ananta yang namanya terseret dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha.

Profil Satria Ananta

Satria Ananta bukan berasal dari kalangan selebriti atau selebgram. Meski begitu, dia punya banyak teman di dunia hiburan.

Menurut informasi yang beredar, Satria Ananta berteman dengan Bima Mukti, Jessica Klopper, hingga Asnawi. Seperti dijelaskan di atas, Instagram resmi Satria lenyap setelah kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha mencuat.

Jadi, tidak bisa dipastikan berapa jumlah pengikut Satria di Instagram. Di sisi lain, informasi yang beredar juga mengatakan kalau Satria saling mengikuti dengan Fuji, makanya dulu ada kabar keduanya sempat punya hubungan percintaan.

Satria diduga berasal dari keluarga kaya raya di Samarinda, Kalimantan Timur. Dia punya dua saudara kandung.

Kehidupan terkini Satria Ananta pun tidak bisa diketahui pasti, apakah dia sudah menyelesaikan sekolahnya atau belum. Pun soal kariernya sekarang.

Hingga berita ini dibuat, belum ada tanggapan resmi baik dari Satria Ananta, Azizah Salsha, maupun Pratama Arhan mengenai kabar ini.

Topik Menarik