Makna Tersembunyi Video Intim Kate Middleton usai Pengobatan Kanker

Makna Tersembunyi Video Intim Kate Middleton usai Pengobatan Kanker

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 11 September 2024 - 08:59
share

JAKARTA - Ada banyak makna saat Kate Middleton memperlihatkan video berdurasi tiga menit bertema alam dan keluarga usai menyelesaikan pengobatan kanker. Video yang sangat mengharukan ini menunjukkan Kate Middleton menatap penuh kasih kepada suaminya, Pangeran William, sambil menyandarkan kepalanya di bahunya, kemudian tertawa bersamanya, berpegangan tangan dan saling berciuman.

Rekaman berdurasi tiga menit itu penuh dengan simbolisme dan citra yang dipilih dengan cermat. Ada fokus khusus pada alam dan keluarga karena Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis digambarkan sebagai pusat dunia Kate dan William.

Sang Putri menatap masa depan - berharap bahwa hari-hari tergelapnya telah berlalu. Alam melambangkan kenyamanan itu, sesuatu yang pernah dirujuk oleh ibu tiga anak Kate selama perjalanannya melawan kanker.

Will Warr, pembuat film favorit pasangan itu, merekam video tersebut di Norfolk pada Agustus lalu. Ia merekam tawa dan adegan-adegan lucu seputar topik keluarga tersebut.

Video emosional ini berfokus pada alam. Alam digunakan sebagai simbol kenyamanan dan harapan serta sesuatu yang sangat penting bagi Kate dan keluarganya. Latar Norfolk yang indah menawarkan latar belakang musim gugur yang indah untuk kegembiraan keluarga tersebut.

Rekaman tersebut dibingkai dengan cermat seputar tema ini. Sejak didiagnosis kanker pada bulan Januari, sang Putri telah menemukan tempat berlindung di alam dan ingin mencerminkan pentingnya alam. Ia sebelumnya telah berbicara tentang "kekuatan alam" dalam menjaga kesehatan fisik dan mental.

Pangeran dan Putri Wales selalu menegaskan bahwa keluarga adalah yang utama. Kehidupan keluarga menjadi inti dari video ini saat pasangan tersebut menghabiskan waktu berkualitas dengan ketiga anak mereka serta orang tua sang Putri, Carole dan Michael Middleton.

Ada beberapa foto keluarga yang menyenangkan, saling berpelukan dan tertawa ke arah kamera. Anak-anak memegang tongkat kriket, memanjat pohon, dan berlari di antara ombak di laut. Mereka terlihat bermain kartu di luar dan menikmati piknik.

Foto-foto tersebut mencerminkan pengakuan sang Putri akan "hal-hal sederhana namun penting dalam hidup, yang sering kali kita anggap remeh. Mencintai dan dicintai begitu saja". Sangatlah penting bahwa keluarga Middleton muncul dalam satu adegan, memainkan permainan kartu klasik bersama keluarga di sekitar meja makan.

Sang Putri sangat dekat dengan orang tuanya dan mereka telah bersatu dalam beberapa bulan terakhir untuk memberikan dukungan yang tak ternilai. Penyertaan mereka dalam video tersebut merupakan sarana pengakuan publik, ucapan terima kasih karena telah hadir.

Sebagai cuplikan yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang kehidupan keluarga yang indah, rekaman tersebut mirip dengan yang dirilis oleh pasangan tersebut pada April 2021 untuk menandai ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Video itu juga direkam oleh Tn. Warr, menunjukkan keluarga di Norfolk, bermain-main di bukit pasir, saling kejar-kejaran di antara pepohonan, dan terkikik-kikik di rumput.

Pangeran William dan Putri Kate saling bersandar, berciuman, dan berjabat tangan. Ini adalah interaksi yang belum pernah kita lihat sebelumnya karena pasangan itu biasanya menjaga privasi mereka.

Namun, pandangan langka ke dalam dunia pribadi mereka ini menyoroti pentingnya William dalam pemulihan Kate. Dia terlihat dengan penuh kasih sayang mencium pipi istrinya dalam satu adegan yang mengharukan.

Dan dalam video yang direkam Putri pada Maret, ketika dia mengungkapkan bahwa dia sedang dirawat karena kanker, dia mengatakan bahwa kehadiran Pangeran di sisinya adalah "sumber kenyamanan dan kepastian yang luar biasa".

Dia menyebut Pangeran dua kali dalam pernyataan terbarunya saat dia menunjukkan betapa dia menghargai kekuatan dan dukungannya. Keputusan mereka untuk membiarkan dunia mengetahui momen-momen pribadi seperti itu mungkin juga mencerminkan "perspektif baru" yang mereka katakan telah mereka peroleh dari perjalanan kanker mereka, mungkin sekarang menyadari bahwa orang lain berhubungan dengan pengalaman dan kerentanan pribadi seperti itu.

Kate sudah cukup sehat untuk kembali mengemudikan mobil dan mengendalikan hidupnya. Ada momen singkat saat dia terlihat mengendarai Land Rover melewati kawasan Sandringham.

Hal ini juga mengingatkan kita pada mendiang Ratu dan Pangeran Philip, yang sering terlihat mengendarai mobil sendiri di sekitar kawasan kerajaan. Mendiang Ratu menikmati kebebasan seperti itu, terutama di tahun-tahun terakhirnya. Foto close-up tangan kiri sang Putri di tuas persneling menunjukkan bahwa ia tidak mengenakan cincin pertunangan safirnya yang terkenal.

Sebagian besar rekaman diambil dengan gaya lama yang kasar, yang mengingatkan kita pada video-video kerajaan di masa lalu. Mendiang Ratu dan Pangeran Philip sering mengabadikan momen keluarga di kamera atau film dan gaya yang dipilih oleh Tn. Warr mengingatkan kita pada rekaman dari liburan keluarga Kerajaan di Balmoral atau di Royal Yacht Britannia.

Kate telah menceritakan bagaimana dia menjaga kesehatan fisik dan mentalnya dengan "kekuatan alam" sejak diagnosisnya. Sang ratu berjalan melalui ladang gandum, membelai berkas-berkas gandum dengan tangannya, berseri-seri saat dia memegang kupu-kupu kuning sebelum terbang ke kejauhan dalam video terbaru.

Ini sangat kontras dengan klip diagnosis pada bulan Maret, di mana sang Putri terlihat duduk di bangku sendirian dengan wajah pucat dan kurus. Putri Wales telah melakukan perjalanan besar sejak saat itu - dan harapan, tampaknya, terus mengikatnya dan keluarganya yang cantik.

Topik Menarik