Serba Serbi Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 79 di Sabu Raijua

Serba Serbi Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 79 di Sabu Raijua

Gaya Hidup | ttu.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 20:50
share

SABU RAIJUA , iNewsTTU . id -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79 tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua mengadakan kegiatan malam hiburan rakyat yang di ikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah yang ada. Namun bukan hanya itu, masyarakat pun juga diberikan kesempatan untuk turut serta memeriahkan HUT RI kali ini. Sebagaimana salah satu stand hiburan yang terpantau iNewsTTU.id dari Desa Ledeke Kecamatan Liae Kabupaten Sabu Raijua dengan perlombaan serta hiburan yang mereka lakukan dimana hiburan yang mereka lakukan membuat perlombaan pembelian kupon berhadiah sembako seperti beras, minyak goreng, susu, sabun cuci hingga buku.

Menurut penanggungjawab kegiatan tersebut Semy Christian Lado Sabtu 17 Agustus 2024, hal itu semata-mata untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan dengan caranya sendiri karena dia melihat hiburan di sabu raijua sangat kurang apalagi dalam memperingati Hari yang bersejarah seperti ini.

"Ini memang spontanitas kami warga dari Kecamatan liae untuk turut meriahkan HUT RI ke-79, apalagi kita (sabu raijua) sangat kurang hiburan makanya kami buat supaya makin meriah" Ujarnya

Dia juga berterimakasih kepada Pemda Sabu Raijua yang telah memberikan ruang baginya bersama keluarga untuk dapat merayakan HUT RI kali ini dan bahkan kata dia pemda tidak memungut biaya apapun.

Topik Menarik