10 Aktor yang Berpeluang Jadi Iron Man Baru, Tom Cruise hingga Johnny Depp

10 Aktor yang Berpeluang Jadi Iron Man Baru, Tom Cruise hingga Johnny Depp

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 20:31
share

JAKARTA - Tom Cruise dikabarkan akan menjadi Iron Man baru setelah ditinggal Robert Downey Jr. Namun, bukan hanya Tom Cruise yang dikabarkan menjadi superhero itu.

Ada banyak bintang hollywood terbaik yang ternyata menjadi Iron Man , tetapi siapa saja antara mereka yang mempunyai peluang besar menjadi pahlawan ini?

Johnny Depp - mungkin menjadi daya tarik MCU yang menguntungkan. Aktor Pirates of the Caribbean itu memiliki peluang 7/4 untuk menggantikan posisi Stark - dan bintang Edward Scissorhands itu mungkin akan memiliki waktu luang dalam jadwalnya.

Diketahui, Pirates of the Caribbean 6 sudah direncanakan, tetapi produser Jerry Bruckheimer telah mengisyaratkan bahwa reboot tersebut akan menampilkan pemeran yang sama sekali baru.

"Kami akan me-reboot Pirates, jadi lebih mudah untuk disatukan karena Anda tidak perlu menunggu aktor tertentu," kata Jerry kepada ComicBook.

Aktor lain yang juga jadi favorit untuk mengambil peran Iron Man adalah Clive Owen. Tahun lalu, Feige menceritakan bagaimana dia dan rekan-rekannya di MCU mencari seseorang dengan "perpaduan sempurna antara hati, kekuatan, dan karisma" yang dibutuhkan untuk memerankan pahlawan super itu ketika mereka pertama kali mulai menantikan film Iron Man 2008. Dan Owen salah satunya.

"Ketika kami mencari pemeran Iron Man, kami mempertimbangkan banyak aktor yang berbeda. Karena ini adalah film Marvel pertama yang kami garap, taruhannya tidak bisa lebih tinggi lagi. Kesuksesan film dan masa depan seluruh studio kami bergantung pada satu orang ini," ujarnya saat berbicara di sebuah upacara wisuda Universitas California Selatan.

Tapi sekarang, Cruise menjadi favorit untuk mendapatkan peran yang sangat dicari tersebut. Dan para penggemar menjadi heboh. Hal ini terungkap di akun X @blurayangel.

"Sekarang setelah saya tahu Marvel Studios mendengarkan, berikan saya Tom Cruise Iron Man itu untuk melawan Doctor Doom yang diperankan Robert Downey Jr.," tulisnya.

Aktor yang Berpeluang Jadi Iron Man Baru

1. Tom Cruise - 2/52. Johnny Depp - 7/43. Clive Owen - 2/14. Matthew McConaughey - 3/15. Jon Hamm - 4/16. Bradley Cooper - 6/17. Brendan Fraser - 7/18. Rob Lowe - 8/1

9. Leonardo DiCaprio - 10/110. Timothy Olyphant - 12/1

Topik Menarik