Mengenal Luna Bijl, Model Cantik Kekasih Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes

Mengenal Luna Bijl, Model Cantik Kekasih Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 22:14
share

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran WAGs alias wives and girlfriends pemain Timnas Indonesia mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah Luna Bijl, kekasih kiper andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Bail Luna Bijl maupun Maarten Paes kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Tak jarang sosok Luna Bjil membuat banyak penggemar sepak bola jadi penasaran.

Luna Bjil bukanlah orang sembarangan. Perempuan kelahiran 4 Februari 1998 ini merupakan model top dunia yang namanya sudah tidak asing bagi beberapa brand fashion ternama.

Bahkan, perempuan asal Belanda itu masuk dalam daftar top 50 model dunia. Prestasi Luna Bijl dalam dunia model tidak diragukan lagi.

Diketahui, dia pernah menjadi model produk ternama seperti Chanel, Louis Vuitton, Bottega Veneta, Hermes, TOM FORD, Chloe, Zara, H&M, dan lainnya.

Sosoknya makin disorot setelah berhasil menorehkan rekor sebagai model pertama yang ada di sampul majalah Vogue Paris dua kali berturut-turut.

Selama berkarier sebagai model, Luna Bijl sempat bergabung dengan beberapa agensi, seperti agensi DNA Models asal New York, Oui Management dari Paris, Monster Management asal Milan, Premier Model Management dari London, dan Freedom Los Angeles.

Di balik sosoknya yang cantik dan anggun, ternyata Luna kecil memiliki hobi yang cukup ekstrem lho. Yakni motocross dan kickboxing. Hobi tersebut dia tekuni sejak usia 15 tahun.

Namun seiring bertambahnya usia, Luna Bijl mulai tertarik di dunia model. Siapa sangka kini dia dikenal sebagai model profesional dengan karier mentereng.

Topik Menarik