Lee Kang-in Keciduk Pacaran dengan Cucu Konglomerat, Terlihat Makan Bersama di Restoran Paris 

Lee Kang-in Keciduk Pacaran dengan Cucu Konglomerat, Terlihat Makan Bersama di Restoran Paris 

Gaya Hidup | inews | Senin, 9 September 2024 - 18:03
share

JAKARTA, iNews.id - Pesepak bola Lee Kang-in dikabarkan berpacaran dengan Park Sang Hyo, chaebol generasi kelima dari keluarga Doosan. Hubungan keduanya terendus Dispatch.

Dispatch melaporkan, Lee Kang-in dan Park Sang Hyo berkencan awal tahun ini dan terlihat bersama di restoran Paris bernama Siena Paris.

Lee Kang-in sendiri merupakan pesepak bola berusia 23 tahun yang bermain untuk tim Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Sementara Park Sang Hyo putri Vice Chairman Doosan Bobcat Park Jin-won dan cucu dari chairman ketujuh Doosan Group Park Yong-sung.

Park Sang Hyo terdaftar di sekolah pascasarjana di Prancis. Adik Lee Kang-in dan Park Sang-hyo bertemu di sebuah pertemuan di Paris, sehingga bisa saling mengenal.

"Adik Lee Kang-in bertemu Park Sang-hyo di sebuah pertemuan Korea di Paris. Mereka saling mengenal saat menonton pertandingan PSG," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya kepada media sebagaimana dikutip dari Korea JoongAng Daily, Senin (9/9/2024).

Hubungan pasangan ini dikabarkan terus berlanjut di Korea, di mana mereka terlihat bersama di Jamil Baseball Stadium Juni lalu ditemani saudara perempuan Lee.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu menggambarkan hubungan mereka typical. Sumber mengatakan, pasangan ni senang makan di luar, menonton pertandingan, dan mengekspresikan kasih sayang mereka melalui barang-barang yang serasi.

Menurut Dispatch, hubungan mereka diketahui oleh teman-teman dekat mereka. Mantan pemain Valencia CF Pablo Gozlbez Gilabert dan Csar Banacloy, yang merupakan rekan setim Lee, mengikuti Park Sang-hyo di Instagram.

Topik Menarik