Thariq Halilintar Pamer Undangan Upacara HUT Ke-79 RI di IKN: Terima Kasih Pak Jokowi

Thariq Halilintar Pamer Undangan Upacara HUT Ke-79 RI di IKN: Terima Kasih Pak Jokowi

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 08:54
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar memamerkan undangan dari Presiden Joko Widodo untuk menghadiri Upacara HUT Ke-79 RI di IKN. Undangan tersebut sepertinya ditujukan kepada Thariq dan Aaliyah.

Dalam undangan tersebut, tertulis mereka diundang untuk menghadiri upacara peringatan ke-79 detik-detik proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024 di Halaman Istana Negara, Ibu Kota Nusantara. Acara tersebut berlangsung pukul 11.00 WITA atau 10.00 WIB.

Melalui keterangan unggahannya, adik Atta Halilintar itu pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kehormatan tersebut.

"Presiden Republik Indonesia beserta Ibu H. Iriana Joko Widodo mengharap kehadiran Saudara/Saudari pada Upacara Peringatan Ke-79 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024, pukul 11.00 WITA bertempat di Halaman Istana Negara, Ibu Kota Nusantara," tulis pesan dalam undangan yang diunggah di akun Instagram @thariqhalilintar, Jumat (16/8/2024).

Perlu diketahui, Pemerintah Indonesia untuk pertama kalinya melaksanakan Upacara HUT ke-79 RI di IKN pada Sabtu (17/8/2024). Upacara HUT Ke-79 RI di IKN dipimpin oleh Presiden Jokowi dan juga diikuti Prabowo Subianto.

Sementara, Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin terjadwal melangsungkan Upacara HUT RI di Istana Negara, Jakarta. Upacara HUT RI di Istana Negara turut dihadiri oleh Gibran Rakabuming Raka.

Topik Menarik