Emily Armstrong Debut Bareng Linkin Park, Begini Reaksi Musisi Rock

Emily Armstrong Debut Bareng Linkin Park, Begini Reaksi Musisi Rock

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 20:04
share

JAKARTA, iNews.id - Linkin Park mengumumkan Emily Armstrong menjadi vokalis baru mereka. Para bintang rock dunia ikut bereaksi aksi debut Emily Armstrong. 

Selama pengumuman, Linkin Park membawakan lagu baru The Emptiness Machine, beberapa lagu klasik Linkin Park, dan mengumumkan album baru From Zero, serta informasi tur dunia. 

"Semakin banyak kami bekerja sama dengan Emily dan Colin, semakin kami menikmati bakat kelas dunia mereka, kebersamaan mereka, dan hal-hal yang kami ciptakan," kata Mike Shinoda dalam keterangannya, sebagaimana dikutip dari NME, Jumat (6/9/2024). 

Penampilan Emily Armstrong rupanya menarik perhatian dari musisi rock lainnya. Salah satunya datang dari Brent Smith Shinedown. 

"Saya tahu Internet dipenuhi dengan komentar-komentar kritik dan juga pujian dari para penggemar di seluruh dunia. Sesuatu untuk dipikirkan … Apakah Anda sungguh-sungguh percaya para anggota Band IKONIK ini benar-benar berpikir @chesterbe dapat digantikan??? Seluruh dunia tahu dia tidak akan pernah tergantikan karena dia adalah satu-satunya." kata Brent Smith dari Shinedown.

Brent meminta para penggemar musik rock untuk memberikan band legendaris tersebut kesempatan menciptakan sesuatu yang baru. 

"Namun dengan semua yang dikatakan, ada penonton yang merindukan band ini, kehadiran mereka, dan apa yang mereka wakili. Jadi saya meminta Anda beri mereka kesempatan untuk tidak menutup lembaran hidup mereka. Biarkan mereka merayakan warisan mereka dan kesempatan menciptakan yang baru," tutur Brent. 

Topik Menarik