Cinta Perhiasan Lokal, Widika Sidmore Apresiasi Kualitas dan Desain Isago: Cantik Banget!

Cinta Perhiasan Lokal, Widika Sidmore Apresiasi Kualitas dan Desain Isago: Cantik Banget!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 19:16
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Widika Sidmore mengaku suka dengan perhiasan lokal, termasuk koleksi Isago. Baginya, kualitas yang ditawarkan Isago sudah selevel Internasional.

Widika Sidmore menjelaskan, koleksi perhiasan Isago itu sesuai dengan kriteria perhiasan yang dia sukai, yaitu kecil, detail, dan punya desain cantik.

"Aku suka Isago Jewels. Aku suka pakai antingnya karena kecil, dedicated, dan cantik banget. Bisa dipakai sehari-hari untuk semua outfit," ujar Widika saat ditemui dalam acara peluncuran store-in-store Isago di Sarinah, Jumat (6/9/2024).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini sangat mengapresiasi hadirnya Isago sebagai perhiasan luxury. Ditambah lagi kualitasnya yang terpercaya, sehingga dia memilih beralih ke brand lokal.

Perhiasan ISAGO berkualitas Internasional
Perhiasan ISAGO berkualitas Internasional

"Sangat bangga pastinya, karena misalnya mau beli sesuatu selalu di luar negeri, tapi sekarang bisa beli brand lokal dengan high quality di Indonesia," jelasnya.

Selain karena desainnya yang cantik, Widika tertarik dengan Isago karena menggunakan perhiasaan lab-grown diamonds dan 14K Recycled Gold. Konsep berkelanjutan ini pun diapresiasi Widika.

"Menurut aku memang saatnya di zaman sekarang ini mulai memperhatikan tentang conscious living, recycle, really amazing, menarik sekali. Dan sangat bagus untuk lingkungan dan kehidupan kita," ungkap dia.

Sebagai informasi, Isago masih konsisten dengan value #ConsciousLuxury dan komitmen berkelanjutan terhadap lingkungan bersama Bumiterra.

Topik Menarik