Atta Halilintar Klarifikasi Bodyguard yang Ancam Wartawan: Bukan Karyawan Saya

Atta Halilintar Klarifikasi Bodyguard yang Ancam Wartawan: Bukan Karyawan Saya

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 5 September 2024 - 20:51
share

JAKARTA - Atta Halilintar menyampaikan permintaan maaf usai beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria berbaju hijau yang diduga bodyguardnya melontarkan kalimat bernada ancaman kepada awak media.

Momen ini terjadi saat Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah menyambangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Permohanan maaf itu disampaikan Atta melalui kolom komentar unggahan akun Instagram @lambe_turah. Suami Aurel Hermansyah itu mengaku langsung memberikan peringatan keras.

"Saya dan istri pribadi minta maaf. Saya memberikan peringatan keras. dan mungkin untuk belajar jadi pribadi lebih baik lagi ke depannya," ujar Atta Halilintar dikutip dari kolom komentar unggahan @lambe_turah, Kamis (5/9/2024).

Lalu, Atta menegaskan bahwa bodyguard tersebut bukan karyawannya. Pria tersebut tidak terikat kontrak apapun dengannya.

"Dia bukan bagian dari karyawan saya ataupun punya kontrak kerja sama saya tapi memang suka main ke tempat kami. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," tutur Atta Halilintar.

Padahal, dalam komentar sebelumnya Atta mengaku pihak manajemennya yang berurusan langsung dengan bodyguard tersebut langsung mengambil langkah tegas dengan merumahkannya sampai batas waktu yang tidak disebutkannya. Namun, komentar ini sudah menghilang di unggahan yang sama.

Atta pun menyayangkan insiden tersebut karena sebelumnya dia tak pernah melihat bodyguard tersebut bersikap seperti itu.

"Saya pribadi minta maaf. Management memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," ujar Atta Halilintar.

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas dari pria tersebut serta alasan di balik keberadaannya di Polres Jakarta Selatan malam itu.

Topik Menarik