Celine Evangelista Tampil Berhijab, Umi Pipik: Masya Allah Cantik Banget

Celine Evangelista Tampil Berhijab, Umi Pipik: Masya Allah Cantik Banget

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 06:15
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris Celine Evangelista tampil berhijab saat hadir dalam acara yang diinisiasi Umi Pipik di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Penampilan Celine untuk pertama kalinya usai mualaf ini bikin pangling.

Namun, mantan istri Stefan William ini menghindari sorotan awak media. Celine tampak belum mau membahas keputusan mualafnya kepada publik. 

Dalam kesempatan itu, Umi Pipik turut mengomentari penampilan Celine. "Masya Allah cantik, ya dia sedang belajar jadi kita hargai dulu proses dia belajar," kata Umi Pipik kepada media.

Pemilik nama Pipik Dian Irawati itu juga mengomentari sikap Celine. Menurutnya, Celine adalah wanita hebat dan tangguh lantaran bisa mengurus anak seorang diri.

"Dia ibu yang hebat ya karena bisa berjuang untuk anak-anaknya, dia kuat dan tangguh karena tidak mau menampakkan kelelahannya ke orang lain," kata ibunda Abidzar Al Ghifari itu.

Dia mengaku baru mendampingi Celine dalam memperdalam Islam. Sebab itu, Celine belum bertukar pikiran lebih jauh dengannya perihal agama maupun masalah hidup.

"Kalau sama saya baru belajar ya. Nggak ada, saya liat dia kuat doang," ujarnya.

Topik Menarik