Bahagianya Al Ghazali Rayakan Ulang Tahun Ke-27 bersama Keluarga: Perfect!

Bahagianya Al Ghazali Rayakan Ulang Tahun Ke-27 bersama Keluarga: Perfect!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 1 September 2024 - 07:03
share

JAKARTA, iNews.id - Al Ghazali berulang tahun ke-27 hari ini, Minggu 1 September 2024. Keluarga hadir semua di momen pergantian usia itu dan membuatnya begitu bahagia.

Perayaan ulang tahun untuk Al Ghazali digelar. Tidak meriah, asal semua keluarga kumpul sudah bikin Al merasa lengkap. Itu yang dia coba sampaikan di unggahan Instagram terbaru.

Ya, bisa dilihat bersama Al membagikan foto-foto momen perayaan ulang tahun ke-27 di Instagram. Di situ dia tampak berfoto dengan orang-orang tersayang, mulai dari orangtua (Maia Estianty dan Irwan Mussry), adik-adiknya (El Rumi dan Dul Jaelani), pun sang kekasih (Alyssa Daguise).

Di momen itu juga hadir pasangan dari adik-adik Al yang ikut merayakan ulang tahun Al. Terpantau dari foto, ada Tissa Biani dan Syifa Hadju ikut berfoto di perayaan ulang tahun Al Ghazali ke-27.

"The perfect 27th year old celebration with my loved ones," kata Al Ghazali, dikutip iNews.id, Minggu (1/9/2024).

Al Ghazali bersama kedua adik dan kekasih saat merayakan ulang tahun ke-27, Minggu (1/9/2024).
Al Ghazali bersama kedua adik dan kekasih saat merayakan ulang tahun ke-27, Minggu (1/9/2024).

Unggahan Al ini dibagikan 7 jam lalu saat berita ini dibuat, artinya kemungkinan besar foto-foto ini diambil tengah malam saat pergantian hari terjadi. Sebanyak 303 ribuan netizen menyukai unggahan ini.

Bicara sedikit soal tampilan Al Ghazali di hari ulang tahunnya, pria itu mengenakan kemeja putih dipasangkan dengan celana warna senada. Sabuk hitam dan kacamata dengan frame hitam dipakai juga di momen spesial ini.

Di sisi lain, Alyssa Daguise mengenakan outfit serba hitam. Crop top dipasangkan dengan celana pendek menjadi pilihannya di momen ulang tahun sang kekasih.

Momen perayaan ulang tahun Al Ghazali yang ke-27 tahun itu turut mengundang komentar para sahabat artis. Warganet pun ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Al Ghazali.

"Happy birthday, bro," kata Harris Vriza.

"Habede cuy," ujar Erica Carl.

"Happy birthday max. All the best," ungkap Ibnu Jamil.

"Happy birthday kakak al," ujar Tissa Biani.

"HBD idolaku," kata @ino***.

"27 rek! Makin bertambah semua kebaikan ya kak Al," ujar @ith***.

Topik Menarik