Aplikasi Wondr by BNI, Jalan Ninja Kamu yang Tak Ingin Repot

Aplikasi Wondr by BNI, Jalan Ninja Kamu yang Tak Ingin Repot

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 30 September 2024 - 22:07
share

Sekarang era transaksi keuangan begitu mudah berkat aplikasi mobile banking. Berbagai transaksi yang dulu mengharuskan kita ke cabang atau ATM kini bisa diselesaikan hanya dengan beberapa kali klik di smartphone .

Salah satu inovasi yang bakal bikin hidup kamu lebih praktis adalah fitur 'Favorit Kamu' untuk memudahkanmu melakukan transaksi yang personalized di layar homescreen wondr by BNI.

Simak 4 alasan kenapa kamu wajib mulai pakai fitur 'Favorit Kamu' sekarang juga:

1. Transaksi Kilat Tanpa RepotKamu pasti pernah mengalami momen di mana kamu perlu segera transfer uang ke keluarga atau teman dekatmu. Nah, fitur 'Favorit Kamu' hadir sebagai solusi!

Dengan menyimpan penerima atau tagihan favorit, kamu tidak perlu lagi memasukkan detail transaksi berulang-ulang. Bahkan saat kamu sudah beberapa kali melakukan transaksi tersebut, tujuan transaksi akan secara otomatis masuk ke dalam Penerima Favorit di layar Homescreen kamu. Fitur ini tersedia untuk transaksi Transfer, Virtual Account, E-Wallet, Transfer Luar Negeri, serta Bayar dan Beli.

2. Simpan Daftar Penerima Sesuai KebutuhanKamu bisa mengatur daftar penerima dengan mudah dan sesuai kebutuhan secara terkonsolidasi. Satu nama penerima bisa memiliki beberapa nomor rekening atau nomor e-wallet yang bisa kamu simpan. Jadi, kamu ga perlu lagi bikin banyak nama tersimpan dan bikin ga rapih. Bahkan, kamu bisa membuat grup tersimpan untuk keperluan transfer domestik supaya bisa transfer sampai 5 tujuan penerima cukup dengan satu kali PIN wondr–bikin bayar patungan jadi nggak ribet!

3. Bikin Hidup Lebih GampangSelain fitur 'Favorit Kamu' dan 'Daftar Tersimpan' di wondr by BNI juga memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi berdasarkan histori tujuan transaksi kamu di 'Daftar Terakhir' transaksi kamu. Kalau kamu belum sempat menyimpan tujuan transaksi, tinggal kamu cek aja Daftar Tersimpan, dengan satu sentuhan mudah untuk mengulang transaksi tersebut atau menyimpan tujuannya ke Daftar Tersimpan. Semua bisa diakses hanya dengan beberapa sentuhan jari.

4. Semua Ada di Satu Aplikasi, Santai Gak Perlu RibetAplikasi wondr by BNI dirancang sebagai mobile banking yang memberikan kemudahan dalam segala jenis transaksi, mulai dari yang sederhana seperti top-up pulsa atau listrik, hingga transfer luar negeri. Dengan fitur 'Favorit Kamu', kamu bisa merasakan manfaat dari semua fitur transaksi ini dalam satu aplikasi tanpa harus ribet. Mulai sekarang, cukup simpan transaksi favoritmu dan #JadiinMaumu lebih mudah setiap hari!

Sudah siap bikin hidupmu lebih praktis? Yuk, mulai unduh aplikasi wondr by BNI sekarang di App store atau Google Play dan nikmati pengalaman bertransaksi yang cepat, aman, dan serba mudah. Terus gunakan fitur 'Favorit Kamu' untuk semua kebutuhan transaksi finansial kamu!

Topik Menarik