3 Lagu Justin Bieber Viral, Liriknya Diduga Ungkap Skandal P Diddy

3 Lagu Justin Bieber Viral, Liriknya Diduga Ungkap Skandal P Diddy

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 21:36
share

JAKARTA, iNews.id - Musisi rap dan konglomerat di Amerika Serikat, Sean "Diddy" Combs atau akrab disebut P Diddy menghebohkan dunia hiburan internasional. Dalam kasus hukum yang diajukan di New York, Diddy dituduh melakukan penculikan hingga pelecehan seksual.

Buntut penangkapan rapper sekaligus produser ternama itu terbongkar praktik perdagangan seks, narkoba prostitusi  melalui pesta bernama Freak Off Party yang kerap digelar oleh Diddy.

Alhasil banyak artis Hollywood papan atas yang ikut terseret, salah satunya penyanyi Justin Bieber. Suami dari Hailey Bieber ini  saat memulai kariernya sebagai penyanyi di usia belasan tahun diduga menjadi korban P Diddy, dengan iming-iming ketenaran. 

Alhasil netizen pun menciptakan teori konspirasi dengan mengaitkan beberapa lagu Justin Bieber yang liriknya dianggap mengungkapkan skandal P Diddy. 

Setidaknya ada tiga lagu Justin Bieber yang diduga menyindir kasus P Diddy. Di antaranya sebagai berikut.

1. Lonely

Lonely merupakan lagu Justin Bieber yang dirilis pada 2021. Lonely bercerita tentang luka dan rasa trauma yang dialami oleh suami Hailey Bieber saat masa-masa remaja. Terlihat dalam video musiknya, Justin Bieber menampilkan ekspresi kekecewaan. Berikut lirik lagu Lonely.

Everybody knows my name now
But somethin' 'bout it still feels strange
Like lookin' in a mirror, tryna steady yourself
And seein' somebody else"
"And everything is not the same now
It feels like all our lives have changed
Maybe when I'm older, it'll all calm down
But it's killin' me now
What if you had it all
But nobody to call?
Maybe then you'd know me
'Cause I've had everything
But no one's listening
And that's just lonely

2. Yummy

Lagu kedua yang diduga menyindir kasus P Diddy yaitu Yummy yang rilis pada 2020. Awalnya banyak yang mengira lagu Yummy itu diperuntukkan untuk sang istri Hailey Bieber sebagai bentuk rasa cintanya. Namun seiring dengan adanya kasus P Diddy, publik pun menduga-duga lirik lagu tersebut menunjukkan kecemasan. 

Dalam video musiknya, Justin Bieber  bersama sejumlah pria dan wanita dewasa yang berpakaian mewah. Lalu di atas meja, terdapat roti lapis dengan buah ceri di atasnya. Kedua makanan itu yang diduga melambangkan simbol seks dan keperawanan.

3. Lost My Self at a Diddy Party

Sebetulnya lagu ini tidak dirilis secara resmi oleh Justin Bieber. Namun di media sosial banyak potongan-potongan video yang menampilkan lirik lagu tersebut.

Berikut lirik lagunya.

Lost my self at a Diddy party
Didn't know that's show it'd go
I was in it for a new Ferrari
But it cost me way more than my soul

Lagu tersebut pertama kali muncul di berbagai platform pada bulan April 2024. Terdapat lirik lagu yang berbunyi "Was it worth all the fortune and game" dan "I was in it for a new Ferrari, but it cost me way more than my soul". Banyak yang menilai lirik tersebut merujuk pada skandal P Diddy.

Sampai saat ini, Justin Bieber belum memberikan tanggapannya terkait hal tersebut.

Topik Menarik