Masuk Episode Ke-50, Rebecca Tamara Merasa Pemain Sinetron Setulus Hati seperti Keluarga Sendiri: Makin Sayang

Masuk Episode Ke-50, Rebecca Tamara Merasa Pemain Sinetron Setulus Hati seperti Keluarga Sendiri: Makin Sayang

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 22:06
share

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Setulus Hati yang tayang di RCTI sudah memasuki episode ke-50. Rebecca Tamara merasa syuting dengan para pemain lain menyenangkan, membuatnya merasa seperti keluarga sendiri.

Bukan hanya menyenangkan, Rebecca Tamara juga merasa syuting di sinetron Setulus Hati sangat kompak dan itu terjalin sejak episode pertama hingga kini mencapai episode 50.

"Jujur, ngerasa kayak benar-benar di keluarga padahal baru episode 50 tapi rasanya sudah deket banget, klop banget, udah kayak keluarga sendiri. Dari awal kompak, jadi makin sayang," kata Rebecca Tamara di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024).

Syukuran episode ke-50 sinetron Setulus Hati
Syukuran episode ke-50 sinetron Setulus Hati

Rebecca mengaku, syuting bareng Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy dan sederet pemain lainnya, bikin dia merasakan kehangatan saat berada di lokasi syuting layaknya bersama keluarga.

Rasa antusias Rebecca semakin besar untuk syuting Setulus Hati karena kini kedatangan dua pemain baru yang membawa nuansa baru. Konflik di sinetron pun semakin kompleks jadinya, karena penuh dengan drama.

Hal itu yang membuat sinetron Setulus Hati semakin menarik untuk diikuti. "Ceritanya bakal semakin seru, makin penuh drama, makin banyak konflik," ujarnya.

Sebagai informasi, syukuran episode 50 sinetron Setulus Hati dilakukan dengan penuh kehangatan. Tak sekadar potong tumpeng, di acara ini juga pemain memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta berdoa bareng untuk kelancaran perjalanan sinetron ini ke depannya.

Topik Menarik