Sukses! Sinetron Setulus Hati Capai 50 Episode, Jonathan Frizzy Harap Bisa Capai 1.000 Episode

Sukses! Sinetron Setulus Hati Capai 50 Episode, Jonathan Frizzy Harap Bisa Capai 1.000 Episode

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 21:00
share

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Setulus Hati yang tayang di RCTI sukses mencuri hati masyarakat Indonesia. Sinetron Setulus Hati sudah mencapai 50 episode dan untuk merayakan itu, diadakan acara syukuran.

Sudah mencapai 50 episode, para pemain dan kru merasa bersyukur, karena kerja keras mereka terbayar. Harapan supaya sinetron Setulus Hati bisa mencapai 1.000 episode jadi salah satu doa yang dipanjatkan di acara syukuran, termasuk disampaikan Jonathan Frizzy.

"Semoga semuanya sehat sampai nanti kita habis di 1.000 episode," kata Jonathan Frizzy dalam acara syukuran 50 episode Setulus Hati di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024).

Jonathan Frizzy menjelaskan, sinetron Setulus Hati yang tayang di RCTI memasuki episode yang semakin menarik, karena menyuguhkan cerita penuh dengan drama, terlebih hadirnya dua pemain baru, salah satunya Rifky Balweel.

"Kita lagi fresh-freshnya, lagi bagus-bagusnya. Ceritanya segar, pemain segar. Semoga bisa semakin excited nontonnya, menjadi tontonan yang bagus dan layak," ungkap Frizzy.

Di acara syukuran ini, dihadirkan momen potong tumpeng dan juga pemberian santunan kepada anak yatim piatu, serta berdoa bersama untuk kelancaran perjalanan sinetron ini kedepannya.

Menurut Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, acara ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur karena banyak keberkahan yang telah didapat selama perjalanan 50 episode sinetron ini.

"Bersyukur sudah sampai 50, gak mudah perjuangannya. (Acara) Ini sebagai ungkapan syukur kami bisa mencari rezeki di sini, bisa berkarya, menghidupi banyak orang," kata Ijonk.

Saat potong tumpeng, Ijonk teringat momen mereka mengadakan acara serupa, tepatnya saat penayangan episode pertama Setulus Hati. Dia tak menyangka waktu berjalan begitu cepat.

"Rasanya seperti dejavu, sebelumnya kami syukuran episode satu, gak nyangka secepat itu, sekarang sudah 50," ungkapnya.

Topik Menarik