Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 31: Konflik, Cinta dan Pengkhianatan di Rumah Cakradinata

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 31: Konflik, Cinta dan Pengkhianatan di Rumah Cakradinata

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 16:21
share

JAKARTA, iNews.id - Baskara masih belum sadar sejak serangan jantungnya membuat keluarga Cakradinata tegang. Di tengah situasi itu, Romeo memilih ke mushola untuk berdoa, membuat Rangga dan Ajeng kesal karena pergi begitu saja. 

Tak lama kemudian, kabar baik datang, Baskara sadar dan memutuskan ingin dirawat di rumah. Baskara meminta Romeo kembali ke rumah Cakradinata untuk merawatnya. Romeo merasa berat karena tahu Rangga dan Ajeng tidak menyukainya. Namun, demi menghormati keinginan Baskara, Romeo tak bisa menolak.

Sementara itu, Yasmin yang sedang melihat foto-foto yang ia ambil di ruang arsip tiba-tiba teringat pada Romeo. Ia memutuskan kembali ke rumah sakit dengan membawa makan malam untuknya. Momen itu terasa hangat, hingga Yasmin berkhayal berdansa romantis bersama Romeo di bawah lampu terang, layaknya sepasang kekasih.

Setelah kembali ke rumah Cakradinata, Romeo teringat masa-masa ketika dirinya masih dekat dengan Rangga dan Alysa. Rasa rindu akan kebersamaan mereka bertiga muncul, meski dia tahu hubungan itu tidak akan pernah sama lagi.

Di sisi lain, Ajeng merasa tidak senang dengan kehadiran Romeo di rumah Cakradinata untuk merawat Baskara. Dia pun meminta Prasetyo untuk membuat citra Romeo buruk dengan membakar Rumah Sakit Yudhistira. 

Prasetyo menyusun rencana sabotase dengan memerintahkan anak buahnya memutus aliran listrik di rumah sakit tersebut. Saat berada di lorong, Prasetyo tanpa sengaja menabrak Yasmin yang sedang merekam voice note untuk Alysa. Earphone Yasmin jatuh dan salah satu bagiannya masuk ke kantong Prasetyo. Tak lama kemudian, terdengar ledakan dari control room, menyebabkan Yasmin terpental dan situasi rumah sakit berubah menjadi kacau.

Apakah Yasmin akan menyadari keterlibatan Prasetyo dalam sabotase rumah sakit? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Topik Menarik