Minggu Seru Bersama KIKO di Episode What If? 1 September 2024 Pukul 07.30 WIB di RCTI

Minggu Seru Bersama KIKO di Episode What If? 1 September 2024 Pukul 07.30 WIB di RCTI

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:07
share

JAKARTA, iNews.id - Menemani Minggu pagi bersama keluarga menonton serial animasi KIKO di RCTI membawa keseruan dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema  “What If? " yang layak untuk dinantikan.

Setelah menonton televisi yang menayangkan kejadian pencurian di toko es krim, PATINO merasa kagum dengan seorang polisi yang menurutnya sangat keren. Kemudian, PATINO bertemu dengan KIKO dan POLI yang sedang bermain skateboard dan berbagi cerita dia ingin menjadi seorang polisi. Ketika PATINO sedang bercerita, tiba-tiba datanglah penjual es krim di kota asri mereka. KIKO dan POLI sangat senang dan langsung ingin membeli es krim tersebut. 

Di saat yang sama, muncul polisi yang dikagumi oleh PATINO. Apa yang akan dilakukan PATINO? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO Minggu Seru! “What If?” 1 September 2024, pukul 07.30 WIB di RCTI.

KIKO juga tayang setiap hari Senin - Jum'at (06.00 & 15.30) Sabtu & Minggu (15.30) WIB di MNCTV.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari  MNC  Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Tanpa terasa, sudah hampir sepuluh tahun KIKO menghiasi layar televisi Indonesia melalui RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO di acara ini mencerminkan dedikasi MNC Animation kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal yang membanggakan.

Saksikan serial animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru,  tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. KIKO akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO  juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Topik Menarik