Sudah 6 Tahun Pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Akhirnya Spill Konsep Pernikahan

Sudah 6 Tahun Pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Akhirnya Spill Konsep Pernikahan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:25
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah berpacaran selama enam tahun. Para penggemar juga meminta mereka untuk segera meresmikan hubungan ini ke jenjang pernikahan. 

Setelah enam tahun berpacaran dan sempat putus selama dua tahun sebelum akhirnya kembali bersama, pasangan ini mulai terbuka soal rencana untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Al Ghazali mengaku tak terbebani karena banyak yang berharap dia segera menikahi Alyssa. Sebab, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku sudah siap untuk menikah. "Nggak ada pressure sih karena aku juga udah siap," ujar Al Ghazali dikutip dari kanal YouTube Starpro, Kamis (29/8/2024).

Senada dengan sang kekasih, Alyssa mengaku sudah siap untuk menjalani kehidupan pernikahan. Dia minta didoakan agar keinginannya itu segera terwujud. 

"Insya Allah, doain. Aku sih udah siap," kata Alyssa.

Masih merahasiakan soal waktu pernikahan, Al Ghazali hanya memastikan hari bahagia itu akan digelar secepatnya, mengingat usianya yang akan menginjak 27 tahun di bulan depan dan dia berencana ingin menikah sebelum usianya menyentuh kepala tiga.

"Pokoknya secepatnya, aku gak mau di atas 30," ujar Al Ghazali. 

Sementara, Alyssa ternyata sudah melampaui target usia menikah. Sebab, dia sudah berusia 26 tahun di tahun ini sementara dirinya ingin menikah di usia 25 tahun. Alyssa berharap dia segera dipersunting oleh Al. "Aku targetnya emang 25 ya, tapi udah 26. Ya kalau bisa secepatnya, dan segera, Insya Allah," kata Alyssa.

Mengenai konsep pernikahannya, Alyssa dan Al enggan membocorkan lebih jauh. Hanya saja Alyssa menginginkan konsep intimate wedding yang hanya dihadiri keluarga, sahabat serta orang-orang terdekat lainnya. Jika banyak yang mengira pasangan ini akan menggelar pesta mewah yang dihadiri ribuan tamu karena berasal dari kalangan selebriti, nyatanya bukan pernikahan seperti itu yang diinginkan Alyssa.

"Ya enggak usah spill tapi dream wedding pasti semua cewek punya. Tapi menurut aku yang penting keluarga kita semua bisa hadir yang dekat-dekat dan pasti intimate wedding ya karena mungkin banyak orang pikir kita bakal bikin yang gede banget tapi spoiler, bakal intimate, aku pengin itu intimate wedding," ujar Alyssa. 

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, tentu Al Ghazali harus melamar kekasihnya itu lebih dulu. Alyssa yakin kekasihnya itu sudah memiliki rencana sendiri untuk melamarnya, sehingga Alyssa tak perlu memberikan kode-kode khusus, dia hanya tinggal menunggu lamaran dari Al. 

"Gak perlu mancing, dia udah punya rencana sendiri (melamar). Saya tunggu lamaran," ujar Alyssa sembari tertawa.

Topik Menarik