Menolak Pasrah! Bunga Zainal Lapor Polisi usai Uang Rp15 Miliar untuk Masa Depan Anak Raib

Menolak Pasrah! Bunga Zainal Lapor Polisi usai Uang Rp15 Miliar untuk Masa Depan Anak Raib

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Bunga Zainal kena tipu. Tabungan Rp15 miliar untuk masa depan anak-anaknya raib begitu saja dibawa orang terdekat. Tak terima, dia melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Bunga Zainal cerita kalau pelaku adalah orang yang dekat dengannya, bahkan pelaku akrab dengan anak-anaknya. Itu kenapa dia pun sempat tidak percaya pelaku tega mengambil hasil kerja kerasnya.

Di Instagram, Bunga Zainal mengaku telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2024. Bunga ingin menuntut keadilan, terlebih kejadian ini berkaitan dengan nasib anak-anaknya.

"Saya yakin akan ada keadilan buat anak-anak saya dan anak-anak korban lainnya," kata Bunga Zainal dikutip dari unggahan Instagram Story @bungazainal05, Kamis (29/8/2024).

Selain berusaha menuntut keadilan lewat jalur hukum, Bunga dan keluarga terus berdoa kepada Tuhan untuk menyelesaikan masalah ini. Bunga berjanji akan terus memperjuangkan keadilan dengan mengusut tuntas masalah ini demi kedua anaknya.

"Setiap hari kami berdoa agar Tuhan membantu kami mendapatkan keadilan! Kami percaya Tuhan akan membantu orang-orang yang benar. Aku akan sekuat tenaga memperjuangkan keadilan buat anak-anakku! Tolong bantu kami @poldametrojaya @poldabali agar kasus kami bisa segera ditangani," ujarnya.

Sebagai informasi, Bunga Zainal hari ini dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers terkait raibnya duit Rp15 miliar, tabungan masa depan kedua anaknya.

Topik Menarik