High Tea with HighEnd Gelar Glamorous Independence, Rayakan HUT ke-79 RI dengan Berdayakan Perempuan

High Tea with HighEnd Gelar Glamorous Independence, Rayakan HUT ke-79 RI dengan Berdayakan Perempuan

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:10
share

JAKARTA, iNews.id - High Tea with HighEnd ikut meramaikan peringatan HUT ke-79 RI dengan cara yang menarik, yaitu Glamorous Independence. Acara ini memadukan gaya hidup, fashion, dan hunian mewah. 

Pebisnis yang memperjuangkan hak-hak perempuan, Meiline Tenardi, menyambut antusias High Tea with HighEnd yang diselenggarakan di Garden Residence at Emeralda Golf, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/8/2024). 

Di kesempatan itu, Meiline mengajak rekan-rekannya untuk menghadiri High Tea with High End  untuk merasakan berbagai pengalaman seru dan mengesankan di Garden Residence. Seperti apa keseruannya? 

Di awal acara, para tamu disambut dengan suguhan canapés dan minuman dari Royal Tulip Gunung Geulis, serta BBQ istimewa oleh Grill Me Jakarta. Selain itu, pada tamu juga dimanjakan dengan perawatan hand massage dari Dalton Marine Cosmetic. 

High Tea with HighEnd Rayakan HUT ke-79 RI dengan konsep Glamorous Independence
High Tea with HighEnd Rayakan HUT ke-79 RI dengan konsep Glamorous Independence

Meiline merasa konsep ini sejalan dengan Komunitas Perempuan Peduli & Berbagi yang digagasnya di mana selalu melibatkan sesama wanita yang berdaya dengan segudang kegiatan yang bermanfaat.

"Pastinya selain sebagai figur dalam keluarga dan wirausaha, saya cukup concern terhadap perempuan, melibatkan sesama perempuan, saling bersinergi, berdaya, maju bersama, salah satunya dengan kegiatan sosial," ujar Meiline Tenardi, Rabu (28/8/2024). 

Acara semakin seru dengan penampilan trunk show dari desainer Agnes Linggar Budhisurya. Koleksi busana diperagakan oleh 10 muse.

Selain itu, Meiline dan para tamu juga disuguhkan kenyamanan dari hunian yang menurutnya sejalan dengan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas tinggi, seperti dirinya. 

Menurut Meiline, hunian bukan sekadar nyaman tapi juga asri dan mengedepankan konsep ramah lingkungan. 

"Yang terpenting di rumah itu sirkulasi udara, pencahayaan cukup, asri, dan ramah lingkungan. Itu menjadi krusial karena lagi global warming," ungkapnya. 

High Tea with HighEnd menjadi ajang sosial yang semakin sering digelar oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk memperluas jaringan. Lebih dari sekadar pertemuan santai, High Tea juga berperan sebagai platform bagi para pebisnis untuk membangun kerja sama yang lebih erat.

Topik Menarik