Taeyong Hapus Foto-Foto Taeil NCT usai Kasus Dugaan Kekerasan Seksual Mencuat

Taeyong Hapus Foto-Foto Taeil NCT usai Kasus Dugaan Kekerasan Seksual Mencuat

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:29
share

Taeil NCT tengah jadi perbincangan hangat warganet menyusul kabar kekerasan seksual yang diduga dilakukan olehnya. Setelah kabar itu tersebar luas dan bikin heboh penggemar, member NCT lainnya, yakni Taeyong, kedapatan telah menghapus foto-foto Taeil dari akun Instagramnya.

Menilik dari akun @taeoxo_nct, kini tak ada lagi foto kebersamaan mereka yang pernah diposting saat Taeyong akan berangkat wajib militer pada April 2024. Hal itu pun langsung disadari oleh warganet, salah satunya oleh akun X @shalalanim.

Dalam unggahannya, akun X tersebut menampilkan tiga foto Taeil yang pernah diunggah Taeyong NCT namun kini sudah dihapus.

Baca Juga: Taeil NCT Dikeluarkan dari Grup Akibat Dugaan Lakukan Kekerasan Seksual

"Taeyong juga menghapus foto-foto ini dari Instagramnya," cuit @shalalanim, Rabu (28/8/2024).

Sebelumnya, Taeil diberitakan terlibat kasus dugaan kekerasan seksual hingga dikeluarkan dari NCT. Keputusan untuk mengeluarkan Taeil diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya, yakni SM Entertainment.

Menurut pihak SM, keputusan mengeluarkan Taeil dari grup diambil setelah melalui diskusi dengan sang idol. Berikut isi pernyataan resmi dari SM Entertainment soal status Taeil saat ini.

X@shalalanim

"Ini adalah SM Entertainment.

Baru-baru ini kami mengetahui bahwa Taeil telah dituduh dalam kasus pidana terkait pelanggaran seksual.

Baca Juga: 10 Gaya Rambut NCT Paling Aneh, Taeil Kayak Kesetrum Listrik

Saat kami menilai fakta terkait masalah ini, kami menyadari betapa parahnya situasi dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan aktivitasnya dengan tim (NCT). Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami memutuskan untuk keluar dari grup.

Taeil saat ini bekerja sama sepenuhnya dalam penyelidikan polisi. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan.

Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran dan kesusahan yang disebabkan oleh artis kami."

Topik Menarik