Pangeran William Akan Buat Kejutan di Ulang Tahun ke-40 Harry

Pangeran William Akan Buat Kejutan di Ulang Tahun ke-40 Harry

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 09:40
share

Pangeran William dikabarkan akan membuat kejutan di ulang tahun ke-40 Pangeran Harry pada 15 September 2024. Hal tersebut diungkap oleh seorang pakar kerajaan.

Raja Charles III dan Pangeran William sendiri telah berada di sisi Pangeran Harry saat ulang tahun ke-30 pada 2014. Sedangkan di ulang tahun ke-40 kali ini, mereka tidak akan menemuinya. Namun, keduanya akan mengesampingkan perseteruan yang sedang berlangsung dan akan menjadi kejutan bagi suami Meghan Markle itu.

Selain itu, meskipun akan menghabiskan hari ulang tahunnya bersama Meghan Markle dan anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet, Harry juga berencana untuk liburan di California bersama beberapa teman dekatnya untuk merayakan momen pertambahan usianya.

“Harry tidak akan pernah membayangkan dirinya tinggal di California 10 tahun yang lalu. Ia masih mengabdikan diri pada militer meskipun karier aktifnya telah berakhir,” kata penulis biografi kerajaan Ingrid Seward dilansir dari Express, Sabtu (14/9/2024).

Baca Juga: Pangeran Harry Gugup saat Baca WA dari Pangeran William, Meghan Markle: Wow

 

Foto/People

“Ia mendirikan Invictus Games dan turnamen pertama diselenggarakan dengan meriah di London pada bulan September 2014, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-30. Raja Charles akan merayakan ulang tahun ke-40 putranya dari jarak jauh,” sambungnya.

Ulang tahun putra bungsu mendiang Putri Diana ini penting bagi Keluarga Kerajaan. Seward menilai bahwa kekecewaan apa pun yang ditimbulkan Harry akan dilupakan untuk hari itu.

"Harry merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama teman-temannya dalam jamuan makan malam mewah di Clarence House. Ulang tahunnya yang ke-40 akan dirayakan di bawah sinar matahari Montecito bersama seorang istri dan dua orang anak,” jelasnya.

“Dia mengatakan bahwa dia lebih bahagia sekarang. Kami harap begitu,” tambahnya.

Baca Juga: Raja Charles III Siapkan Hadiah Pahit untuk Ulang Tahun ke-40 Pangeran Harry

Di sisi lain, Harry baru-baru ini mengaku bahangia dan sangat bersemangat menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40. Ia pun mempunyai sejumlah harapan di usia barunya untuk anak dan istri serta dunia.

“Saya merasa cemas menjelang usia 30, saya gembira menjelang usia 40. Berapa pun usia saya, misi saya adalah terus tampil dan berbuat baik di dunia,” ujar Harry kepada BBC.

“Menjadi ayah dari dua anak yang sangat baik dan lucu telah memberi saya perspektif baru tentang kehidupan, serta mempertajam fokus saya dalam semua pekerjaan saya,” lanjutnya.

Ia juga bercerita tentang kebahagiaannya menjadi ayah bagi Archie dan Lilibet. “Menjadi seorang ayah adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup dan membuat saya semakin terdorong dan berkomitmen untuk menjadikan dunia ini menjadi tempat yang lebih baik,” tandasnya.

Baca Juga: Ini Perkataan Pedas Pangeran William yang Bikin Harry Sakit Hati

Topik Menarik