Antusiasme Tinggi, Peserta Warm Up Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan Membeludak

Antusiasme Tinggi, Peserta Warm Up Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan Membeludak

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 08:32
share

MEDAN, iNews.id - RCTI bersama Fremantle Media menggelar audisi pencarian bakat Indonesian Idol di Medan, Sumatera Utara pada 14-15 September 2024. Audisi akan digelar di  Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumutera Utara,  Kampus Padang Bulan, Medan. 

Mengawali rangkaian audisi, ada warm up atau pemanasan audisi Indonesian Idol 2024 di Atrium Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan kemarin (13/9/2024). Di warm up audisi Indonesian Idol ribuan calon peserta pun hadir. 

Para peserta penuh sesak di pelataran Atrium hingga koridor-koridor di lantai atas atrium mall tersebut. Calon peserta audisi juga diberikan kesempatan menunjukkan kebolehan bernyanyi dan bergaya di atas panggung demi mendapatkan merchandise khsusu Indonesia Idol dan tiket audisi bersama juri artis di Jakarta. 

Warm up audisi juga dihadari langsung penyanyi alumni Indonesian Idol asal Medan, Judika. Sang penyanyi sempat membawakan beberapa lagu terbaiknya dan membagikan tips kepada para calon peserta yang akan mengikuti audisi agar berhasil memperoleh golden tiket. 

"Penuh kali, sampai desa-desakan tadi mau lihat aja. Apalagi pas Judika perform tadi. Pecah kali. Dia membangun mimpi-mimpi kami untuk sukses di Indonesia Idol ini," kata Putri Nababan, salah seorang peserta audisi yang hadir. 

Sementara itu, Head of Production Operation RCTI, Agung Priyatno, menjelaskan audisi yang digelar di Kota Medan ini merupakan yang ke-10 roadshow Indonesian Idol 2024. Sebelumnya audisi juga sudah dilakukan di Kota Yogyakarta. 

"Antusias di Kota Medan setiap tahunnya selalu ramai. Terbukti dari pemanasan kita punya program namanya Pemanasan Indonesian Idol, itu selalu kita lakukan di H-1 sebelum audisi," kata Agung.

Agung mengakui Kota Medan atau Sumut pada umumnya, banyak talenta penyanyi yang berpotensi dan siap jadi juara Indonesian Idol 2024.

"Tapi yang pasti biasanya Kota Medan, selalu memberikan banyak sekali peserta-peserta yang dikirim ke Jakarta. Untuk audisi besok tidak ada menghadirkan juri artis. Jadi untuk juri artis hanya hari ini saja, untuk memberikan pemanasan atau bimbingan," tuturnya.

Topik Menarik