Profil dan Biodata Wendy Walters, Mantan Istri Reza Arap yang Mengaku Punya Pacar Baru 

Profil dan Biodata Wendy Walters, Mantan Istri Reza Arap yang Mengaku Punya Pacar Baru 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:12
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Wendy Walters menarik perhatian netizen usai buka suara terkait seorang pria yang kini mengisi relung hati mantan istri Reza Oktovian alias Reza Arap itu.

Sejak resmi bercerai pada Desember 2022, Wendy kerap melakukan berbagai hal positif untuk bisa move on dari sang mantan suami, seperti mendaki gunung ataupun mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Di podcast Denny Sumargo, Wendy juga mengisyaratkan jika ada sosok pria yang membuatnya move on dari Reza Arap. Namun, ia tidak akan mempublikasikan pacar barunya itu kepada publik.

"Udah jalanin aja sih, lagi jalanin. Baru. Tidak akan dipublish sampai gimana banget sih karena menurut aku kayak udah nggak mau terlalu publish mengenai kehidupan pribadi. Buat apa?" kata Wendy Walters, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Rabu (28/8/2024).

Bukan tanpa tujuan, Wendy akan selalu merahasiakan identitas pacar barunya itu sebab berkaca dari pengalamannya yang kerap membagikan momen aktivitasnya bersama Reza Arap melalui media sosial. Ia pun tak mau gagal untuk kedua kalinya.

Berita itu membuat publik penasaran dengan sosok selebgram cantik itu. Seperti apa sosoknya? Melansir berbagai sumber, berikut profil dan biodata Wendy Walters.

Profil dan Biodata Wendy Walters

Wendy Meilina Leo atau akrab disapa dengan nama Wendy Waltes lahir di Jakarta, pada 27 Mei 1996. Meski lahir di Ibu Kota, ia beserta keluarganya berpindah-pindah dari Medan dan Banda Aceh.

Selama di Banda Aceh, wanita berusia 28 tahun ini mengaku tinggal sendiri dan orang tuanya tinggal di luar negeri. Sementara itu, kedua kakaknya memilih untuk tetap di Jakarta.

Sebelum berkarier di dunia hiburan, Wendy sempat bekerja di dunia perbankan. Wanita yang sempat kuliah di GSFame Institute of Business - Hayam Wuruk itu berposisi sebagai marketing di Bank DBS dan CTBC.

Setelah itu, Wendy mendapatkan pekerja di perusahaan asal Taiwan dan menjadi personal assistant (PA). Pada akhirnya ia memilih berhenti bekerja di kantor karena diminta oleh pria yang nanti akan jadi suaminya, Reza Arap.

Wendy dan Reza pun memutuskan untuk menikah pada 21 Februari 2021 di Bali. Pernikahan dan pemberkatan pun dilakukan menurut agama yang mereka anut yakni Buddha.

Tak berlangsung lama sejak acara sakral tersebut, rumah tangga Reza Arap dan Wendy pun diterpa isu miring. Sang suami diduga selingkuh dan hal itu sempat jadi topik hangat di media sosial X maupun Instagram.

Isu tersebut semakin didukung dengan Wendy yang mengubah keterangan atau caption di unggahan pernikahannya dengan Reza Arap. Tanggal pernikahan diubah menjadi kata umpatan dalam Bahasa Inggris, F**K around? Thank you for the trauma" dan diikuti dengan foto Reza Arap yang terhapus di Instagram Wendy.

Itulah ulasan mengenai profil dan biodata Wendy Walter. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik