Haru, Jennifer Coppen Rayakan Ulang Tahun Kamari Tanpa Dali Wassink

Haru, Jennifer Coppen Rayakan Ulang Tahun Kamari Tanpa Dali Wassink

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Coppen tengah berbahagia. Putrinya, Kamari Sky Wassink, berulang tahun ke-1 hari ini, Rabu 28 Agustus 2024. 

Sayang, Dali Wassink tidak ada di antara Jennifer Coppen dan Kamari di hari istimewa ini karena telah berpulang pada 18 Juli 2024. Itu kenapa, Jennifer Coppen menuliskan pesan haru untuk Kamari. 

"Selamat ulang tahun Kamari Sky Wassink. 28 Agustus 2023 adalah hari saat kau mengubah hidupku dan ayahmu," kata Jennifer Coppen di unggahan Instagram @jennifercoppenreal20.

"Sudah setahun menyaksikanmu tumbuh. Sudah setahun menyaksikanmu merangkak lalu berjalan dan kau akan segera berbicara," ungkap Jennifer menambahkan. 

Jennifer Coppen rayakan ulang tahun Kamari
Jennifer Coppen rayakan ulang tahun Kamari

Di momen itu, Jennifer Coppen juga mengenang momen satu tahun mendampingi tumbuh kembang putrinya, merasakan momen serba pertama dalam pertumbuhan Kamari. Momen terbaik dalam hidupnya yang tak akan terulang kembali.
Meski begitu, Jennifer menyadari kalau perayaan ulang tahun Kamari ini bukan sesuatu yang diharapkan, karena tak ada Dali Wassink di antara mereka berdua. 

Sadar akan hal itu, Jennifer tidak mau larut dalam kesedihan. Dia ingin di hari spesial ini Kamari berbahagia dan sadar kalau dia begitu disayang banyak orang, terkhusus ibunya. 

"Aku tahu ulang tahun ini bukan apa yang kita harapkan, tapi ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai Kamari, olehku dan ayahmu. Mama akan jadi saksi kalau papa kamu sangat sangat menyayangi kamu," ungkap Jennifer. 

Kamari ulang tahun pertama
Kamari ulang tahun pertama

"Papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana," katanya menambahkan. 

Jennifer pun mengungkapkan harapannya untuk Kamari. Dia berjanji akan selalu ada untuk Kamari. 

"Kamari, tumbuhlah menjadi anak yang kuat dan berbakti untuk kedua orangtua, ya, nak. Kamari tidak pernah merasa sendiri, mama selalu ada di sini begitu pun papa," tutur Jennifer. 

"Terima kasih Kamari, kamu menyelamatkan hidupku. Terima kasih sudah hadir di dunia ini. Selamat ulang tahun, nak. Mama sangat mencintaimu," ujarnya.

Topik Menarik