3 Tips Pakai Maskara Anti Belepotan

3 Tips Pakai Maskara Anti Belepotan

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id - Maskara sering digunakan para beauty enthusiasts untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik, tebal, dan terangkat. Namun, saat mengaplikasikan maskara, seringkali produk ini bisa belepotan ke mana-mana, entah ke kelopak mata atau ke area bawah mata.

Berikut beberapa tips agar maskara kalian tidak belepotan saat diaplikasikan. Yuk, simak tipsnya berikut ini!

1. Tiriskan Produk Maskara

Menggunakan terlalu banyak maskara bisa menyebabkan produk belepotan di area mata. Sebelum mengaplikasikan maskara, tiriskan produk yang berlebihan pada spoolie maskara dengan mengusapnya perlahan di tepi botol. Hal ini akan membantu kalian mengontrol jumlah maskara yang diaplikasikan sehingga mengurangi risiko belepotan.

2. Gunakan Sendok atau Kartu Sebagai Pelindung

Kalian bisa menggunakan sendok plastik atau kartu sebagai pelindung di belakang bulu mata saat mengaplikasikan maskara. Tempatkan sendok atau kartu di atas kelopak mata untuk mencegah maskara mengenai kelopak mata. Jika kalian ingin mengaplikasikan maskara pada bulu mata bawah, letakkan pelindung di bawah bulu mata bawah untuk melindungi kulit di bawah mata dari maskara yang berlebihan.

3. Pilih Maskara yang Tepat

Memilih maskara yang tepat sangat penting jika kalian tidak ingin hasil aplikasi maskara menjadi belepotan. Salah satu produk yang bisa kalian coba adalah Soulyu Anti-Drop Mascara. Formula dari maskara ini sangat aman dan membuat bulu mata tetap lentik sepanjang hari, seolah menggunakan bulu mata palsu tanpa belepotan. Kandungan seperti Tripeptide-1, Biotin, Ethylhexylglycerin, dan Stearic Acid dapat membantu menjaga sel induk folikel bulu mata kalian, membuatnya terasa halus, lembap, tidak lengket, dan tahan lama hingga 18 jam.

Dengan tips di atas, kalian tidak perlu khawatir maskara menjadi belepotan saat diaplikasikan karena ada Soulyu Anti-Drop Mascara juga yang bisa membantu kalian mendapatkan bulu mata lentik dan bebas belepotan hingga 18 jam dengan hasil seperti menggunakan fake lashes. Yuk, dapatkan produk Soulyu di store Miniso terdekat kalian dan jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik di sana!

Topik Menarik