Meghan Markle Ajukan Satu Syarat jika Pangeran Harry Ingin Kembali ke Inggris

Meghan Markle Ajukan Satu Syarat jika Pangeran Harry Ingin Kembali ke Inggris

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 07:00
share

JAKARTA - Meghan Markle mempunyai satu syarat penting untuk Pangeran Harry, jika sang suami ingin kembali ke Inggris setelah empat tahun pindah ke Amerika Serikat, apa itu?

Dikabarkan Meghan Markle hanya siap untuk kembali ke Inggris, jika dia dan Harry memiliki tempat tinggal sendiri dan jika memiliki keamanan yang memadai.

Baca Juga: Dinasihati Tokoh Agama, Raja Charles Siap Berdamai dengan Pangeran Harry

“Meghan hanya siap untuk kembali ke Inggris jika dia dan Harry memiliki tempat tinggal sendiri dan keamanan yang mereka berdua rasa penting. Meghan tidak akan pernah kembali ke Inggris dan tinggal bersama kerabat suaminya,” kata pakar kerajaan Tom Quinn.

"Jika pasangan tersebut berhasil menemukan rumah permanen dan menyelesaikan masalah keamanan, mereka tentu ingin membawa anak-anak mereka ke Inggris, tetapi akan membutuhkan banyak diplomasi untuk mencapai titik di mana Archie dan Lili dapat mengembangkan hubungan yang tulus dan hangat dengan sepupu mereka George, Charlotte, dan Louis," tuturnya lagi.

Keluarga Sussex kehilangan perlindungan polisi yang didanai pembayar pajak ketika mereka mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 2020. Dan baru Juni lalu, pasangan itu diusir dari Frogmore Cottage. Ini membuat mereka tidak memiliki tempat tinggal di Inggris Raya.

Baca Juga: Berapa Kekayaan Pangeran Harry Setelah Dicoret dari Anggota Keluarga Kerajaan Inggris?

Diketahui, Duke dan Duchess of Sussex dan Pangeran Harry menikah pada 2018 dan tinggal di Inggris hingga 2020. Pasangan itu kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior sebelum pindah dari rumah mereka di Windsor ke sebuah rumah besar di California, Amerika.

Sejak pindah ke seberang lautan, pasangan itu jarang kembali ke Inggris dan Meghan Markle terakhir terlihat di pemakaman mendiang Ratu pada 2022.

Topik Menarik