Meghan Markle Tidak Dilibatkan dalam Rencana Ulang Tahun ke-40 Pangeran Harry, Kenapa?

Meghan Markle Tidak Dilibatkan dalam Rencana Ulang Tahun ke-40 Pangeran Harry, Kenapa?

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 06:10
share

JAKARTA - Hanya dalam hitungan hari, Pangeran Harry akan merayakan ulang tahun ke-40 dan tampaknya Duke of Sussex memiliki beberapa rencana besar untuk merayakannya, tetapi beberapa rencana di antaranya tidak melibatkan Meghan Markle.

Ini akan menjadi akhir pekan yang luar biasa bagi Pangeran Harry karena pada Minggu ini dia akan merayakan ulang tahunnya yang menginjak kepala empat.

Baca Juga: Meghan Markle Gelar Pesta Mewah untuk Rayakan Ultah ke-40 Pangeran Harry

Duke of Sussex tampaknya akan menikmati perayaan besar untuk ulang tahunnya ke-40 - meskipun itu akan menjadi ulang tahun yang sangat berbeda dengan ulang tahunnya saat dia berusia 30 tahun, 10 tahun yang lalu.

Saat itu, ia masih menjadi anggota kerajaan yang bekerja, belum menikahi Meghan Markle dan itu juga sebelum menjadi ayah bagi Pangeran Archie dan Putri Lilibet. Jadi, bagaimana tepatnya ulang tahunnya yang ke-40 sekarang setelah dia keluar dari Keraajaan dan tinggal di California?

Menurut satu laporan, Harry akan merayakan ulang tahunnya akhir pekan ini dengan liburan 'para lelaki'. The Sun melaporkan bahwa Harry akan berangkat dalam perjalanan tersebut bersama beberapa "sahabat terdekatnya" setelah merayakan hari bahagianya, tetapi Meghan Markle akan tinggal di rumah bersama kedua anak mereka.

Tidak diketahui secara pasti ke mana sang Duke akan pergi, tetapi disebut Harry akan mengadakan kumpul-kumpul dengan teman-teman dekatnya dari berbagai negara.

Teman-teman dekatnya ini, termasuk teman kepercayaannya, pemain polo, Nacho Figueras. Pada tahun-tahun sebelumnya, Harry menikmati beberapa perjalanan yang ramai bersama teman-temannya, termasuk liburan yang terkenal ke Las Vegas pada 2012, saat dia difoto berpesta pora dalam 'Sin City'.

Hadiah terbaik

Namun, terlepas dari perjalanan para sahabatnya, Harry juga akan meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahunnya bersama Meghan Markle, Archie dan Lilibet.

Dikutip PEOPLE, perjalanan untuk teman-teman dekatnya akan dilakukan setelah ia merayakan hari bahagia itu bersama keluarganya di rumah di Montecito.

"Hadiah terbaik yang pernah saya terima, tanpa diragukan lagi, adalah anak-anak saya," katanya.

"Saya senang melihat mereka tumbuh setiap hari, dan saya senang menjadi ayah mereka," ujar Harry lagi.

Baca Juga: Belum Terima Warisan, Pangeran Harry Sudah Ditagih Pajak Rp2 Miliar

Setelah perayaan ulang tahunnya, Duke akan mengunjungi Kota New York akhir bulan ini untuk mempromosikan beberapa proyek yang dekat di hatinya, termasuk organisasi di balik Penghargaan Warisan Putri Diana.

Harry juga akan fokus pada pekerjaannya dengan Yayasan Archewell miliknya, lembaga nirlaba yang didirikannya bersama Meghan dan serangkaian proyek hiburan melalui kesepakatan Netflix, termasuk dokumenter yang akan ditayangkan pada Desember yang berpusat pada hasratnya terhadap polo.

Topik Menarik