Menyentuh Hati, Tora Sudiro Titip Wejangan Ini ke Putrinya yang Menikah

Menyentuh Hati, Tora Sudiro Titip Wejangan Ini ke Putrinya yang Menikah

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 20:48
share

JAKARTA, iNews.id - Tora Sudiro bahagia menikahkan putri sulungnya, Azzahra Nabila Sudiro, kepada Muhammad Ivan Lubis. Sebagai seorang ayah, dia pun menitipkan wejangan yang sangat menyentuh hati. 

Tora Sudiro menikahkan Azzahra Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis hari ini, Minggu (25/8/2024). Akad nikah berlangsung secara privasi di kawasan Jakarta Selatan. 

Usai menyaksikan putri sulungnya dipinang, Tora Sudiro tidak menangis. Itu sesuai dengan janji dia sebelumnya. 

Meski begitu, sebagai seorang ayah dia menitipkan pesan kepada Nabila Sudiro supaya bisa menjadi istri yang terbaik untuk Ivan Lubis. Tora berharap Billa, sapaan akrab anaknya, bisa memberikan yang terbaik untuk suaminya. 

Tora Sudiro bersama keluarga besarnya
Tora Sudiro bersama keluarga besarnya

"Do the best in your life. Ya, lakukan yang terbaik untuk hidup kalian," kata Tora saat menyampaikan wejangan pernikahan untuk Nabila Sudiro. 

Lebih lanjut, Tora mengaku tidak akan menjadi orangtua yang bakal ikut campur dengan urusan rumah tangga anaknya. Sebab, Tora percaya apa yang terbaik baginya, belum tentu baik di kehidupan rumah tangga Billa dan Ivan. 

Makanya, dia percayakan rumah tangga Billa dan Ivan kepada mereka. Bagi Tora, mereka yang lebih tahu apa yang terbaik untuk rumah tangga mereka. 

"Kan kalian yang lebih tahu apa yang akan kalian jalanin, dibanding kami orangtua," ujar Tora Sudiro.

"Kami (sebagai orangtua) mungkin tahu yang baik apa, tapi mereka tahu yang terbaik buat mereka," ujar Anggi Kadiman menambahkan. 

Topik Menarik