Fisik Istri Dihina Netizen, Eza Gionino Gercep Lapor Polisi

Fisik Istri Dihina Netizen, Eza Gionino Gercep Lapor Polisi

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:30
share

JAKARTA, iNews.id - Eza Gionino pasang badan usai fisik istrinya, Meiza Aulia Coritha, dihina netizen. Tak main-main, dia langsung lapor polisi. 

Ya, Eza Gionino menegaskan kalau dirinya sudah melaporkan beberapa akun netizen yang menghina fisik istrinya. Bagi dia, itu keputusan yang tepat, karena istrinya kini jadi minder akan tubuhnya sendiri usai dihina netizen. 

"Gua sudah lapor ke Polda Metro Jaya," kata Eza Gionino di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Laporan tersebut dibuat pada pekan lalu atas keresahan dirinya. Eza menerangkan, dirinya bukan lagi tidak nyaman dengan hinaan itu, tapi sudah di level marah. "Emosi banget, jujur saja," ujarnya.

Selama ini Eza Gionino cukup sabar dan menerima hujatan yang ditujukan kepadanya, tapi kalau sudah menyangkut istri dan anak, dia tak bisa diam saja. Makanya, jalur hukum diambilnya. 

Eza Gionino
Eza Gionino

"Kalau selama masih ngatain gua, gua hanya berpikirnya, ya, maaf maaf kalau agak kasar, mungkin (mereka) SDM rendah. Tapi, kalau kalian hina istri dan anak saya, itu beda cerita," kata Eza.

Seperti dijelaskan sebelumnya, istri Eza Gionino sampai minder usai menerima hinaan netizen. Meski begitu, dia tak bisa menjelaskan hinaan seperti apa yang disampaikan netizen kepada istrinya, karena takut memicu trauma sang istri. 

"Istri gua jadi minder, ibaratnya dikatain fisik terus, dibilang minus," ungkap Eza. 

"Bentuk hinaannya seperti apa, gua gak mau sebut,   gak mau jadi traumatik buat anak-anak dan istri," katanya menambahkan. 

Topik Menarik