Diam-Diam Stefan William dan Ria Andrews Dikaruniai Anak Laki-Laki, Lahir Setahun Lalu

Diam-Diam Stefan William dan Ria Andrews Dikaruniai Anak Laki-Laki, Lahir Setahun Lalu

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:20
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor Stefan William. Dia ternyata memiliki anak laki-laki, buah cintanya dengan Ria Andrews.

Tak pernah mengumumkan pernikahannya, Stefan William mengabarkan jika dirinya sudah memiliki anak dari Ria Andrews. Kabar ini disampaikan melalui unggahan Instagram terbaru mereka.

Dari keterangan unggahan, bayi laki-laki yang lahir setahun yang lalu itu diberi nama Noah Cure Andrews Umboh. Tanggal lahir buah hati tersebut adalah 11 September 2023.

Di foto itu, Stefan mencium kening Ria, sementara Ria mencium kening Noah yang berada di gendongan Stefan. Wajah Noah tidak diperlihatkan di foto ini.

Bagi Stefan, kehadiran Noah begitu berarti dan membawa kebahagiaan. Itu kenapa, setahun ke belakang dirinya menyembunyikan kabar bahagia ini. Sampai akhirnya, dekat-dekat dengan ulang tahun Noah yang pertama nanti, Stefan membuka rahasia ini.

Bayi laki-laki Stefan William dan Ria Andrews
Bayi laki-laki Stefan William dan Ria Andrews

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," ujar Stefan William.

"Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," katanya.

Di unggahan tersebut, Stefan juga turut mengucapkan terima kasih atas segala dukungan  dari rekan-rekan termasuk keluarga. Bahkan dia pun mengaku tak sabar berbagi kebahagiaan kepada publik tentang momen istimewa bersama keluarga kecilnya.

"Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen-momen istimewa kami sebagai sebuah keluarga dengan semua orang," ujarnya.

Sementara di akun Instagram @ria.travelwithmeri, Ria pun membagikan potret perjalanan kehamilannya hingga melahirkan Noah. Dia membagikan potret perutnya yang membuncit saat mengandung Noah di bulan ke-9.

Topik Menarik