Kaki dan Hidung Iqbal Ramadhan Patah usai Ditangkap Polisi, Machica Mochtar: Tetaplah Kuat

Kaki dan Hidung Iqbal Ramadhan Patah usai Ditangkap Polisi, Machica Mochtar: Tetaplah Kuat

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 14:17
share

JAKARTA, iNews.id - Machica Mochtar bersyukur anaknya, Iqbal Ramadhan, sudah kembali ke pelukannya. Meski begitu, dia masih menyayangkan Iqbal pulang dengan kondisi kaki dan hidung patah. 

Ya, Machica Mochtar menjelaskan kalau anaknya mengaku alami beberapa tindak kekerasaan setelah ditangkap saat ikut demo di DPR beberapa hari lalu. Hidung dan kakinya patah, diduga akibat tindakan polisi. 

"Dia ditendang pakai sepatu laras. Jadi anak saya kakinya patah, bengkak. Terus hidungnya juga ditendang, mukanya dihajar pakai sepatu laras itu," kata Machica, belum lama ini. 

"Dada dan mukanya bengkak semua," ujarnya menambahkan. Karena sampai keluar darah, Iqbal mengaku sempat dibantu dibersihkan, tapi rasa nyeri tetap dirasakan. 

Tahu anaknya pulang dengan kondisi tidak sehat, Machica pun menyampaikan pesan haru. Lewat Instagram dia memberi pesan kepada Iqbal Ramadhan. 

"Tetaplah kuat dan tegar, ya, nak," ujar Machica Mochtar dikutip dari unggahan Instagram @machicamochtar70, Minggu (25/8/2024).

Di pesan tersebut, Machica juga menuliskan ungkapan cinta kepada Iqbal. Dia berjanji doa-doanya akan selalu mengiringi setiap langkah Iqbal.

"Doa dan cintaku selalu menyertaimu. Love you, anakku," ungkap Machica. 

Perlu diketahui, Machica menerangkan kalau Iqbal sejak kuliah memang terbilang aktif di kampus, salah satunya ikut demo. Tak hanya itu, niat baik Iqbal masuk jurusan hukum di Universitas Al Azhar juga diapresiasi Machica. 

"Dia itu mencari keadilan, karena dari kecil dia merasa dia tidak diperlakukan adil. Dia anak yang mau membantu orang," ungkap Machica.

Topik Menarik