Azizah Salsha Beri Klarifikasi soal Jarang Jenguk Pratama Arhan di Korsel, Netizen Tidak Percaya!

Azizah Salsha Beri Klarifikasi soal Jarang Jenguk Pratama Arhan di Korsel, Netizen Tidak Percaya!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:06
share

JAKARTA, iNews.id - Azizah Salsha memberi klarifikasi soal dirinya jarang sekali mengunjungi Pratama Arhan di Korea Selatan. Pernyataan itu disampaikan di Instagram.

Beredar kabar kalau Azizah Salsha jarang sekali menjenguk Pratama Arhan di Korea Selatan. Hal ini bahkan menjadi topik panas di media sosial, makanya banyak netizen mendesak agar Azizah lebih sayang ke Pratama Arhan dengan sering sering menjenguk suaminya tersebut.

Pratama Arhan kini berada di Korea Selatan karena keperluan pekerjaan. Ya, kariernya di sepak bola kian melesat, sehingga dia dilirik oleh Suwon FC dan bergabung di klub sepak bola tersebut.

Nah, karena kondisi tersebut, Azizah Salsha menjadi jarang bertemu dengan Pratama Arhan. Tapi, netizen berharap agar Azizah lebih sering nengokin Arhan ke Korea Selatan.

"Kayaknya iya deh, dia belum sepenuhnya cinta dan sayang sama Arhan. Kenapa gue bilang begitu, karena kalau dia cinta dan sayang sama suaminya, dia pasti gak akan lama-lama ninggalin suaminya di negeri orang sendirian, padahal sudah status bersuami istri. Coba istri mana yang mau ninggalin suami sendiri sampai berbulan-bulan," kata netizen, dikutip Minggu (25/8/2024).

Tahu ada komentar seperti itu, Azizah Salsha memberi jawaban sekaligus mengklarifikasi kenapa dirinya belum menjenguk Pratama Arhan di Korea Selatan.

"Yasudah coba urusin visa aku deh biar tahu seribet apa," ungkap Azizah Salsha. Pernyataan Azizah ini mendapat 'like' lebih dari 1045 netizen.

Pernyataan klarifikasi Azizah Salsha ini pun disebarkan ulang di akun Instagram @lamb****. Reaksi netizen terhadap pernyataan Azizah Salsha ternyata mengejutkan.

"Banyak alasan si Nurul. Di pikir saja logikanya di mana sudah punya suami, posting sama mantan enggak dihapus kalau enggak netizen yang geger mana ada dia hapus," ungkap @swee***.

"Kamu saja punya power untuk hilangkan namamu di trending X, masa bikin visa doang ribet sih. Aaaa mana mungkin," ujar @litt***.

"Masa ribet sih ngurus visa? Kan tinggal bilang bapak lu saja dan semua bisa dibuat gampang," kata @rev***.

"Suaminya atlet nasional, kan? Urusan visa harusnya gak ribet, kecuali orang biasa yang gak jelas tujuannya. Maaf kalau salah," ungkap @sal***.

"Padahal visa kalau sudah ada keluarga yang di sana, bisa pakai visa invitation hahaha," kata @her***.

Topik Menarik