Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun Ke-29 Bareng Sahabat, Azizah Salsha Datang? 

Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun Ke-29 Bareng Sahabat, Azizah Salsha Datang? 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 07:28
share

JAKARTA, iNews.id - Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-29 bareng sahabat dan keluarga tersayang. Kedua anaknya pun terlihat hadir di pesta tersebut.

Rachel Vennya berulang tahun ke-29 pada Senin, 23 September 2024. Namun, foto-foto perayaan hari bahagia itu baru dibagikannya ke Instagram, Selasa (24/9/2024). 

Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-29 bersama sahabat tersayang. (Foto: Instagram)
Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-29 bersama sahabat tersayang. (Foto: Instagram)

Dapat dilihat bersama, Rachel dikelilingi orang tersayang di hari bahagianya. Banyak sahabat merayakan pergantian usia mantan kekasih Salim Nauderer tersebut. 

Satu foto yang menarik perhatian adalah ada tato yang disematkan Rachel Vennya di tangan kanannya, di dekat siku dalam. Tato itu bertuliskan, 'It will pass' atau 'Itu akan berlalu'. 

Ya, menjelang usia 29 tahun, Rachel Vennya diterpa ujian yang cukup berat. Dirinya harus rela berpisah dari Salim Nauderer yang sudah dianggapnya cinta terakhir. 

Rachel menuduh Salim telah selingkuh dan diduga orang ketiga dalam hubungan cinta mereka adalah Azizah Salsha, sahabat dia sendiri. 

Di pesta ulang tahun Rachel Vennya, wajah Azizah Salsha tidak terlihat. Padahal mereka dulu sangat dekat dan banyak momen penting dirayakan atau dihadiri bersama. Kini, mereka tak lagi terlihat jalan bareng. 

Sahabat Rachel Vennya hadir merayakan ulang tahun. (Foto: Instagram)
Sahabat Rachel Vennya hadir merayakan ulang tahun. (Foto: Instagram)

Bahkan, di hari spesial Rachel Vennya, Azizah Salsha tidak hadir. Kemungkinan besar itu karena kasus dugaan perselingkuhan yang menyakitkan bagi Rachel. 

Meski begitu, hal ini tak mengurangi rasa senang Rachel di hari ulang tahunnya. Dia bahkan bersyukur masih memiliki para sahabat yang selalu ada untuknya. Dia berharap di usia barunya ini bisa terus menjadi orang yang lebih baik.

"Terima kasih ucapannya juga BBB, doa baik untuk kalian semua. Another year older, another blessing, more grateful and keep getting better," ungkap Rachel, dikutip Rabu (25/9/2024).

Dia pun mengatakan kalau kehadiran sahabatnya mampu meringankan beban dalam hidup. Karena itu, dia bersyukur sekali masih banyak orang baik di sekitarnya. 

"So grateful for all of you, thank you for always being there. Beban terasa ringan dengan kehadiran kalian semua," kata Rachel.

Di kolom komentar, banyak rekan selebriti yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rachel Vennya. Azizah Salsha maupun Salim Nauderer tak terlihat di sana. 

"Happy birthday ka Rachel! All the best to you," kata Syifa Hadju. 

"HBD Bunaaa," ujar Tasya Farasya. 

"Happiest bday Rachel," ungkap Cindercella. 

"Barakallah fi umrik cel sayang," kata Hamidah Rachmayanti.

Topik Menarik