Momen Enzy Storia Nyanyi di Panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35: Agak Gemetaran

Momen Enzy Storia Nyanyi di Panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35: Agak Gemetaran

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 23:36
share

JAKARTA, iNews.id - Enzy Storia jadi salah satu pengisi acara di Selebrasi Spektakuler RCTI 35 yang tayang Jumat malam (23/8/2024). Dia membawakan lagu berjudul 'Pertama' milik Reza Artamevia. 

Tak sendiri, Enzy Storia tampil bersama dengan Vidi Aldiano dan Boy William. Penampilan mereka pecah, berhasil membakar semangat para penonton. 

Ada momen menarik di saat tampil. Enzy Storia tampak gugup ketimbang Vidi maupun Boy yang memang sudah biasa penyanyi di depan publik. Dan benar saja, setelah tampil dia mengaku gugup tapi tetap happy.

"Saya agak gemeteran," ucap Enzy Storia di atas panggung. 

Enzy Storia berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Boy William di panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35
Enzy Storia berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Boy William di panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35

Tak hanya gugup, istri Maulana Kasetra itu bahkan merasa malu dengan para penyanyi legenda Tanah Air yang juga tampil di panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35. 

"Agak malu, ya, sama diva-diva sebelumnya," ungkap Enzy Storia lantas tertawa.

Fakta menarik dari munculnya Enzy malam ini adalah dia mempersiapkan penampilan tersebut dengan sangat serius. Bahkan, waktu latihan cukup lama.

"Tapi, tadi latihannya lama banget," kata Enzy Storia.

Malam puncak Selebrasi Spektakuler RCTI 35 ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun RCTI ke-35. RCTI adalah stasiun televisi bagian dari MNC Group. 

Tidak hanya Enzy Storia, Vidi Aldiano, dan Boy William, Selebrasi Spektakuler RCTI 35 juga dimeriahkan JKT 48, Dipha Barus, Lesti Kejora, Dewa 19, Jamrud, Rossa, BCL, Afgan, Yura Yunita, Donne Maula, Ariel NOAH, hingga Virzha.

Tak sampai di situ, ada juga penampilan spesial dari TRIAD, Giring Ganesha, Bams, Aldi Taher, Rizky Billar, Lyodra, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya, Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Nyoman Paul.

Topik Menarik