Heboh di Media Sosial, Istri Kaesang Pangarep Erina Gudono Bau Ketek

Heboh di Media Sosial, Istri Kaesang Pangarep Erina Gudono Bau Ketek

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:40
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Istri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep Erina Gudono Bau ketiak. Hal tersebut ramai diperbincangkan di Media Sosial X.  

Perbincangan tersebut berawal ketika, sebuah postingan di X, yang memperlihatkan Erina sedang melakukan kunjungan di sebuah sekolah. 

Yang membuat heboh publik adalah seorang anak kecil yang berfoto bersama dengan Erina dan melakukan pose menutupi bagian hidungnya. 

Tentunya hal tersebut langsung menuai sorotan publik, hingga saat ini akun @VernicaKoman yang memposting pertamakali telah dilihat lebih dari 6,8 jt kali tayangan di X. 

Dalam akun tersebut juga, Netizen Indonesia banyak yang berkomentar mengenai Erina Gudono bau ketiak. 

Bukan hanya postingan Erina dan seorang anak kecil yang menutupi hidungnya saja ketika berfoto di samping Erina, tapi ada juga postingan ketika Erina berjalan bersama dengan beberapa orang yang menggunakan masker. 

Atas hal tersebut, Netizen menduga bahwa Erina bau ketiak. Ada pula yang langsung menyarankan Erina untuk menggunakan deodoran.

"keteknya bau kelabang kak," tulis akun @Ayastya. 
"PAKE DEODORANNN!," @masu
"pakai mahkota tapi bau ketek (emot nangis)," tulis akun @virless_
"ini beneran masih ketawa liat ini, tadi abis liat yang versi Raffi Ahmad," tulis @jjkyhee.  

Bahkan bau ketiak Erina di bongkar oleh Runner Up Puteri Jogja hingga dirinya spill tentang kecurangan di kontes kecantikan.

Tak hanya itu, kabar soal Erina Gudono bau ketiak tersebut juga diungkapkan oleh salah satu teman sekelas waktu di sekolah. Bahkan, ada salah satu pengguna media sosial yang berusaha untuk memastikan kebenaran hal tersebut.

"Iya bau ketek," keterangan dari isi percakapan yang dibagikan akun X. 

Meskipun saat ini telah ramai di Media sosial, tapi sampai saat ini baik dari Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep belum memberikan komentar apapun di jagat maya mengenai hal tersebut.

Topik Menarik